Sukses

Terlihat Berani, Angela Gilsha Pamer Keakraban dengan Ular

Bukannya takut, Angela Gilsha malah tampak tersenyum saat menggenggam seekor ular.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pemain Anak Langit, Angela Gilsha kembali menunjukkan kecintaannya dengan hewan. Kecintaannya dengan hewan ini sering ia tunjukkan dalam beberapa unggahannya di Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Angela Gilsha pernah mengunggah foto dirinya bersama beberapa ekor kura-kura besar. Ia juga pernah mengunggah foto dirinya saat bermain bersama kelinci.

Kali ini, Angela Gilsha kembali mengunggah foto dirinya dengan hewan.

Baru-baru ini, di akun Instagram miliknya, mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut secara berani terlihat memegang ular kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memegang Ular

Dalam unggahannya itu, Angela Gilsha nampak memegang ular kecil yang bergelayut di tangan kananya. Ia juga terlihat mengarahkan wajahnya ke arah ular dengan ekspresi tidak terlihat takut.

3 dari 4 halaman

Kecintaannya

Sontak, unggahan Angela Gilsha itu mendapat komentar dari beberapa warganet. Mereka memuji kecintaan Angela Gilsha dengan hewan.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Loving animal banget ya" tulis akun @lusiannn_.

"Animals lovers bgt, respect!" tulis akun @intanassyd.

"Mainan nya sekarang ular ya . Awas tar digigit lu" tulis akun @aini.sahda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.