Gara-Gara Ini, Bastian Steel Bikin Penggemar CJR Baper

Oleh Eka Laili Rosidha pada 07 Mei 2018, 17:10 WIB
[Bintang] Bastian Steel

Liputan6.com, Jakarta - Empat tahun sudah Bastian Steel memutuskan hengkang dari Coboy Junior atau kini populer dengan nama CJR. Pemilik nama asli Bastian Bintang Simbolon itu kemudian melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo.

Tapi rupanya tidak mudah bagi Bastian Steel untuk melepaskan diri dari bayang-bayang CJR. Baru-baru ini Bastian mengunggah video lawas dirinya bersama Kiki, Aldi dan Iqbal.

Dalam video berdurasi singkat itu, Bastian Steel tampak bercanda bersama ketiga rekannya. Bastian terlihat menempelkan makanan dari mulutnya ke tangan Kiki.

Alhasil, Kiki pun langsung berteriak lalu kabur. Sementara Bastian Steel tertawa puas setelah berhasil mengisengi Kiki yang bertubuh besar itu. "Tahan tawa," tulisnya di kolom keterangan.

 

A post shared by Bastiansteel (@bastiansteel) on

 

2 of 3

Kangen Berat

coboy-junior-3-131220c.jpg
Coboy junior

Melihat video ini, tidak sedikit penggemar terbawa perasaan dan rindu momen kebersamaan Bastian, Kiki, Aldi dan Iqbal. "ih kangen deh sama coboy junior," ujar @nurul_fahrisa.

"@bastiansteel cie kak bastian nostalgia an kangen coboy," sahut @ndaa_winda97.

"Aaaaaaa rindu, kalian manggung ber 4 kek sekali" buat ngilangin rasa kangen comet sama COBOY JUNIOR @iqbaal.e @teukuryz @aldymldni @bastiansteel," @ndahe_06 menimpali.

 

3 of 3

Bubar Jalan

[Bintang] CJR
CJR (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sayangnya, perjalanan CJR selama enam tahun di dunia musik Indonesia harus berakhir di akhir tahun 2017 lalu. Kabar tersebut disampaikan oleh Aldi, Kiki, dan Iqbaal secara langsung melalui akun CJR Official di situs pengunggah video Youtube.

"Thank you buat @teukuryz dan @iqbaal.e yang sudah mau berkarya bersama sama selama 6 tahun. Aldi bangga bisa kenal dan dekat sama kalian! Sukses untuk kita semua. Yang pasti kita pisah sebagai group bukan sebagai keluarga. Dan juga thank you buat semua comate yang sudah support kita bertiga sampai sekarang. Sekali lagi trimakasih," ujar Aldi di Instagramnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming Emtek Goes To Campus 2018 di Yogyakarta

Tutup Video