Sukses

Berkerudung, Kekasih Ivan Gunawan Dipuji Lebih Cantik

Miss Grand Thailand 2016 yang disebut kekasih Ivan Gunawan, Faye Malisorn, memamerkan penampilannya saat mengenakan kerudung.

Liputan6.com, Jakarta - Miss Grand Thailand 2016, Supaporn Malisorn, diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan presenter Ivan Gunawan. Maka, tak heran bila media sosial milik wanita yang akrab disapa Faye Malisorn itu ramai komentar dari warganet Indonesia.

Seperti dalam sebuah foto yang diunggah Faye Malisorn baru-baru ini. Tampak wanita kelahiran 14 Oktober 1993 itu memamerkan penampilannya saat mengenakan kerudung. Wanita yang tampak mesra dengan Ivan Gunawan ini pun menyapa warganet dengan cukup akrab.

"Morning kiss," tulisnya singkat melalui akun Instagram @faye_malisorn, Senin (7/5/2018) sambil menyebut pemilik akun yang merias wajahnya.

Alhasil, banyak warganet Indonesia yang memuji penampilan Faye Malisorn sambil mendoakan suatu hari nanti ia dan Ivan Gunawan benar-benar bisa berdiri di atas pelaminan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enak Dilihat

"Gak tau kenapa liat @faye_malisorn ini beda banget, adem mukanya enak bgt dilihat. Btw langgeng ya @ivan_gunawan seneng bgt liatnyaa," ujar @ariskaaaa__.

"Hati nya sdh Cantik... Se Cantik Wajah nya Yg berkerudung... Sehat selalu... Ok nelati..," kata @neng.intan.1232.

"Cantiknya pakai kerudung," ujar @cheria_123.

"Cantik bgt kaya ustadzah☺," tulis @ardiansyah2382.

3 dari 4 halaman

Mualaf

Tak sampai di situ. Banyak juga warganet yang secara terang-terangan berharap agar Faye Malisorn menjadi seorang mualaf suatu hari nanti.

4 dari 4 halaman

Jodohnya

"Dikit demi sedikit.. Dia kan melangkah pasti bersama kak @ivan_gunawan insyaAllah jika allah berkehendak jika dia jodohnya kak igun pasti akan mualaf. btw cantik bqnget," pemilik akun @konyelyani menyampaikan.

"Moga menjadi mualaf," ujar @hafiza.devi.52.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.