Sukses

Widi Vierratale Ikut Ajang Menembak Tingkat Internasional

Sejak beberapa bulan belakangan ini vokalis grup musik Vierratale, Widi mempunyai hobi menembak.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis grup band Vierratale Widi Nichlany memiliki kesibukan baru di luar aktivitasnya bermusik. Dara bertubuh jenjang ini rupanya hobi menembak.

Kegemarannya menembak pun mengantar Widi Vierratale mengikuti ajang menembak tingkat internasional, yakni Kresna Eagle Xtreme Championship 2018 level III.

Tak sembarangan, kejuaraan yang diikuti Widi Vierratale melibatkan penembak dari banyak negara, yakni Singapura, Filipina, Malaysia, Macau, Jamaica, Amerika Serikat, Spanyol, Slovenia, Thailand dan Cina.

"Kalau nembak, aku baru beberapa bulan ini intens latihan. Empat bulan terakhir ini aku memang latihan terus," kata Widi Vierratale di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso Mako Brimob, Depok, Minggu (6/5/208).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilatih Penembak Profesional

Saat menembak, Widi Vierratale ditemani oleh Gerry Sutanandika, seorang instruktur profesional. Menurut Gerry, pelantun lagu "Dengarkan Curhatku" memiliki bakat menembak.

"Widi salah satu penembak baru yang punya potensi di (kelas) Tembak Reaksi. Masing-masing step bisa dia jalani dengan rapi," Gerry memuji.

 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Lebih Fokus

Menembak, kata Widi Vierratale, punya banyak manfaat. Selain untuk melepas penat, menembak juga mengajarkan Widi Vierratale dalam mengasah konsentrasi.

"Buat fokus aja asah otak, sama buat fun juga," dia memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.
    Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.

    Widi Vierratale