Sukses

Konser di Seoul, Dua Lipa Pamer Foto Bareng Suzy dan Blackpink

Dalam rangkaian konsernya di Korea Selatan, Dua Lipa pamer foto bersama Suzy dan Blackpink.

Liputan6.com, Seoul - Hari Minggu (6/5/2018) kemarin, Dua Lipa sukses menyelesaikan konser tunggalnya di kota Seoul, Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi, Senin (7/5/2018), sejumlah idol pun dikabarkan datang menonton penampilan penyanyi ternama tersebut. Layaknya fangirl, para idol ini ikut foto bersama Dua Lipa di belakang panggung usai konser.

Salah satunya adalah Bae Suzy. Lewat akun Instagram-nya, Suzy mengunggah foto dirinya bersama pelantun lagu "New Rules" tersebut. Dalam foto yang diunggahnya, Suzy terlihat santai mengenakan atasan hitam. Sementara Dua Lipa kenakan kaus kuning polos.

Tidak hanya itu, Suzy juga mengunggah hand banner bertuliskan "I DUA YOU" saat menghadiri konser tersebut.

Saksikan juga video menarik dibawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Blackpink

Tak hanya Suzy, Blackpink pun ternyata ikut menonton konser Dua Lipa. Dalam unggahan terbaru Instagram dan Twitter, Dua Lipa terlihat mengunggah foto bersama Jennie dan Lisa.

3 dari 4 halaman

Jeon Somi

Selain Suzy dan Blackpink, adik dari Jeon Somi, Evelyn pun ikut mengunggah fotonya bersama Dua Lipa. Evelyn sendiri pernah berkesempatan mewawancarai Dua Lipa saat kunjungannya ke Korea Selatan beberapa waktu lalu. Terlihat dari akun Instagram-nya, Evelyn bersama sang kakak, Jeon Somi foto bersama Dua Lipa.

4 dari 4 halaman

Kagum

Banyak penggemar yang heboh melihat sederet foto selebritas Korea Selatan tersebut. Tak sedikit yang menyebutkan kagum melihat sang idola berfoto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.