Sukses

Millen Cyrus Lengket dengan Cowok Ganteng, Pacar Baru?

Kemesraan Millen Cyrus dengan cowok ini mengundang perhatian teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus tampaknya masih jadi pusat perhatian publik. Kali ini bukan soal penampilannya, tapi terkait kehidupan pribadi keponakan Ashanty itu.

Beberapa waktu lalu Millen Cyrus diketahui sempat menjalin asmara dengan Naka Kandou. Hubungan mereka terbilang unik karena keduanya dianggap punya kepribadian yang tertukar.

Naka adalah seorang perempuan tomboi dan gayanya seperti laki-laki. Sementara Millen Cyrus yang sejatinya adalah seorang laki-laki, justru lebih kemayu dan sering berdandan tak ubahnya wanita.

Kali ini Millen Cyrus terlihat lengket dengan seorang cowok berwajah agak oriental. Pria tersebut duduk cukup lengket di samping Millen saat keduanya berada di salah satu restoran di Jakarta, Minggu (6/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Obat Nyamuk

Kemesraan Millen Cyrus dan cowok tersebut diperlihatkan akun Instagram Stasya Bwarlele. Ketiganya duduk berjejeran, namun Stasya merasa menjadi orang ketiga di antara dua orang yang sedang kasmaran itu.

"Jadi obat nyamuk," tulis Stasya dalam videonya dengan membubuhkan emoticon sedih.

 

3 dari 3 halaman

Joget Bersama

Tidak hanya Stasya, Lucinta Luna juga memamerkan kemesraan Millen Cyrus dengan cowok itu di Instagram Story-nya. Keduanya terlihat berjoget bersama mengikuti alunan musik.

Namun, begitu sadar dirinya direkam, Millen Cyrus tampak malu-malu. "Ciyeee... Omg @millencyrus," tulis Lucinta. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari Millen terkait identitas cowok tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini