Sukses

Terus Menerus Dihujat, Ayu Ting Ting Ingin Tinggal di Luar Negeri

Ayu Ting Ting menumpahkan kesedihan hatinya pada Boy William.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai artis papan atas, nama Ayu Ting Ting memang tak luput dari sorotan publik. Ayu Ting Ting bahkan dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak haters alias pembenci.

Meski mampu bersikap tegar dalam menghadapinya, namun sebenarnya perasaan Ayu Ting Ting diselimuti kesedihan. Hal itu diungkapkan oleh sahabat Ayu Ting Ting, Boy William, dalam vlognya bertajuk "Nebeng Boy".

Tak jarang, Ayu Ting Ting menumpahkan kesedihan itu pada Boy William. Saking sedihnya dengan hujatan yang datang bertubi-tubi, pelantun "Sambalado" ini berniat untuk tinggal bersama keluarganya di luar negeri.

"Kamu suka telepon sama aku, suka curhat-curhat, suka ngomong, Ayu pernah ngomong gini, 'Kapan ya Boy, nanti suatu saat gue di Indonesia kalau kariernya sudah berkembang, pengin juga ketenangan, pengin hidup di luar negeri deh Boy, sama Bilqis'," kata Boy William.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihujat Satu Negara

Mendengar hal ini, Ayu Ting Ting yang duduk tepat di samping mobil yang dikendarai Boy William pun tak bisa menahan air matanya. Sesaat kemudian, aktor berusia 26 tahun tersebut mencoba menenangkan sahabat karibnya itu.

"Aku jadi kamu juga, sebagai teman aku ngertiin kamu Yu. Kita cuma satu orang, tapi kenapa satu negara harus ngehujat terus. Kita cuma satu orang," jelas Boy William.

3 dari 3 halaman

Menyesal?

Boy William kemudian bertanya, apakah Ayu Ting Ting pernah menyesal dengan popularitas yang diraih, sementara ketenangannya harus terusik.

"Iya dong, semua orang pengin hidup tenang, hidup bahagia, enjoy. Tapi kan aku orangnya enggak pernah menyesali apa pun. Semuanya sudah terjadi, ya sudah, semua kan sudah diatur sama Allah. Kita sebagai manusia cuma ngikutin arahnya gimana," ujar Ayu Ting Ting.

"Kita tetap berusaha untuk jadi orang yang lebih baik lagi. Namanya manusia kan punya kesalahan. Dari kesalahan kita bisa belajar, menjadi lebih baik," kata pedangdut 26 tahun tersebut menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini