Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Kedua Episode Senin 7 Mei 2018: Sania Ancam Bongkar Rahasia Reno ke Mutiara

Cinta Kedua Senin sore ini memasuki episode ke-42

Liputan6.com, Jakarta Cinta Kedua meneruskan kisahnya. Di episode Senin sore ini sinetron Cinta Kedua bercerita tentang Sania yang sangat geram dan temui Reno. Dia ngotot minta Reno memberitahu apa rencananya! Atau kalau tidak dia akan bongkar semuanya ke Mutiara! Daripada Sania juga nggak bisa bersama ilham.

Jelas Reno panik. Akhirnya Reno bilang. Intinya seperti ini. ILham sekarang ada dil uar sana. Tapi dia tetap nggak berani pulang karena takut, kalau sampai dia pulang, aku akan menyakiti Mutiara.

Sania : terus Ilham ada di mana sekarang? Reno : ya aku nggak tahu! Itu bukan urusanku! Yang penting buat aku, Ilham nggak akan dekati Mutiara lagi! Sania : tapi perjanjian kita kan nggak kayak gini Reno!! Harusnya kamu memang sama Mutiara tapi Ilham sama aku! Kalau gini caranya, jadi kamu doang yang untung dong!

Lantas bagaimana kisah Cinta Kedua selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ilham Cuma Lihat Mutiara dari Jauh

Mutiara turun dari taksi di depan kafe. Ilham muncul di ujung jalan. Ilham melihat Mutiara, kaget, refleks mau dekati Mutiara tapi teringat kata-kata Berlian. Ilham jadi tahan kakinya. Ilham cuma tatap saja Mutiara dari jauh dengan penuh kerinduan.

Ilham heran Mutiara masuk kafe mau ngapain? Saat itu Ilham melihat Reno yang sudah menunggu di dalam kafe. Ilham melihat Mutiara dekati Reno dan duduk di hadapan Reno. lham shock banget menatap semua itu.

Mutiara makan malam sama Reno? Ilham hancur banget, matanya berkaca kaca. Ilham jadi mikir apa Mutiara benar benar sudah move on dan melupakan aku? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini