Sukses

Sempat Diselingkuhi, Khloe Kardashian Kini Semangati Tristan Thompson

Khloe Kardashian tampak mendukung Tristan Thompson yang sedang bertanding untuk membela timnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Khloe Kardashian dan pemain basket Tristan Thompson sempat dikabarkan memburuk. Spekulasi tersebut muncul setelah Tristan kedapatan berciuman dengan wanita lain melalui rekaman video yang diambil pada Oktober 2017.

Namun, seperti dikabarkan Ace Showbiz, Senin (7/5/2018), belakangan ada indikasi bahwa rekaman yang mencuat pada April 2018 itu tak mempengaruhi hubungan mereka. Terlebih, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson baru saja dikaruniai seorang anak.

Baru-baru ini, Khloe Kardashian tampak mendukung Tristan Thompson yang sedang bertanding untuk membela timnya, Cleveland Cavaliers. Di arena pertandingan, tampak Khloe yang baru saja menjadi ibu duduk di barisan penonton untuk menyemangati ayah dari bayinya.

Pertandingannya sendiri digelar di Cleveland, Ohio, AS pada Sabtu (5/5/2018). Sehari setelah itu, Khloe Kardashian tampak bahagia dan santai sambil makan siang bersama Tristan yang timnya berhasil mengalahkan lawannya di turnamen NBA itu, Toronto Raptors.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Busana Bermotif Macan Tutul

Saat makan siang bersama sang kekasih, Khloe Kardashian kedapatan sedang berada di Quick Loans Arena sambil mengenakan busana bermotif macan tutul serta kacamata hitam berbingkai besar.

 

3 dari 4 halaman

Mencium Wanita Tak Dikenal

Sebelumnya, Tristan Thompson kedapatan mencium wanita tak dikenal di sebuah kelab malam beberapa hari sebelum Khloe melahirkan anak pertamanya pada bulan lalu.

Video wanita lain di kediaman Tristan pada tahun lalu ketika Khloe hamil tiga bulan juga sempat muncul.

4 dari 4 halaman

Mencoba Meyakinkan

Tristan dan Khloe Kardashian belum membahas skandal perselingkuhan tersebut secara terbuka. Namun, pebasket Cleveland Cavaliers itu dikabarkan berada di sisi Khloe Kardashian saat kekasihnya itu melahirkan. Beredar kabar juga yang menyebutkan Tristan mencoba meyakinkan Khloe bahwa selingkuhannya sudah ia tinggalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.