Vidi Aldiano Ngebet Nikah Sebelum ke Amerika Serikat

Oleh Liputan6.com pada 07 Mei 2018, 09:50 WIB
Diperbarui 09 Mei 2018, 09:13 WIB
[Bintang] Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano memiliki karier cemerlang. Tapi, diam-diam masih ada yang mengganjal yang menjadi obsesi buat dirinya.

Rupanya popularitas tak melulu membuat penyanyi ini puas karena dia punya keinginan lain yang belum terwujud. "Aku ingin segera berkeluarga dulu yah. Kalau nggak, mau sampai kapan sendiri?" kata Vidi Aldiano

Soal keinginan berkeluarga ini terdorong, salah satunya karena Vidi Aldiano ingin kuliah lagi. 

"Dari dulu pendidikan prioritas saya. Dari S1, S2 saya sempat break nyanyi karena prioritas pendidikan. Karena bagi saya pentingnya bukan cuma ilmunya yang didapat, tapi itu membantu mengasah pola pikir, membantu cara menyelesaikan masalah," kata Vidi Aldiano di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Memiliki karier yang gemilang di musik ternyata tak membuat Vidi Aldiano lupa akan pendidikan. Buktinya, Vidi rela vakum untuk mengejar gelar master. Vidi beranggapan pendidikan yang tinggi bisa membantunya dalam mengasah pola pikir.

2 of 2

Target Kampus

[Bintang] Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 ini pun mengaku sudah memiliki rencana untuk kuliah S3. Bahkan, Vidi sudah menargetkan kampus serta jurusan yang akan diambilnya di Negeri Paman Sam.

"S3 saya sudah tau sih mau ngambil apa. Mau ngambil education juga. Kalau dilancarkan di Amerika Serikat, sudah tau sih mau ke kampusnya apa. Saya sudah tahu fakultasnya apa, kampusnya apa. Dulu malah sempet nyari mau tinggal di mana," ungkap Vidi Aldiano.

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Regina Novanda

Lanjutkan Membaca ↓