Sukses

Hobi Menggambar, Dhini Aminarti Jalani Bisnis Ini

Seperti kebanyakan selebritas lainnya, Dhini Aminarti akhirnya ikut terjun ke dunia bisnis fashion muslimah.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kebanyakan selebritas lainnya, Dhini Aminarti akhirnya ikut terjun ke dunia bisnis fashion muslimah. Pada Minggu (6/5/2018) istri Dimas Seto ini telah meluncurkan brand hijab dan mukena bernama DA by Dhini Aminarti.

Diakui Dhini Aminarti, keinginan untuk meluncurkan brand miliknya sendiri sudah ada sejak 2012 silam. Hanya saja saat itu dia merasa bahwa waktunya belum tepat.

"Memang dulu sudah berniat bikin produk wanita, cuma terkendala dengan syuting segala macem. Akhirnya baru awal tahun ini semuanya terealisasi. Brand-nya DA Dhini Aminarti, ada mukena dan hijab," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018).

Niat untuk meluncurkan brand fashion muslimah sebenarnya berangkat dari hobinya dalam mendesain. Jadi, produk mukena dan hijabnya memang didesain dari guratan tangan Dhini Aminarti sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain Sendiri

"Aku memang suka menggambar, desain, tapi baju aku pribadi. Makanya aku tambah hijab karena aku memang sudah berhijab. Kebetulan semua koleksinya desain aku. Mukena dan hijab kan memang pakaian harian untuk muslimah," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Suami

Sebagai suami, Dimas Seto juga mendukung langkah istrinya untuk berbisnis. Ia amat bersyukur karena impian sang istri sejak lama akhirnya terwujud.

"Namanya suami pasti support istrinya. Apalagi ini memang keinginan Dhini yang sudah lama. Dia punya passion di dunia fasion dan alhamdulillah sekarang terealisasi," kata Dimas Seto saat ditemui di tempat yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Hanya Fashion Muslimah

Selain brand fashion muslimah, Dhini Aminarti juga meluncurkan brand baju batik secara berkolaborasi bersama Dimas Seto. Brad tersebut diberi nama DD Batikku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini