Sukses

Ditembak Al Ghazali, Ekspresi Maia Estianty Bikin Ngakak

Kesibukan yang padat tak membuat Maia Estianty jauh dari ketiga putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan yang padat tak membuat Maia Estianty jauh dari ketiga putranya. Bahkan, saat ini El Rumi, anak keduanya pulang dari London, Inggris, Maia bahagia lantaran rumah pun menjadi ramai, semua kumpul.

Dan itu terekam dalam video yang diunggah Maia Estianty di Instagram Storiesnya, Sabtu (5/5/2018). Tampak Al tengah memasak, sementara si bungsu Dul, asyik ngobrol dengan Aruan Marsha.

Namun, berbeda dengan unggahan video pada Instagram Al Ghazali, Minggu (6/5/2018). Ia justru terlihat tengah "menembak" Maia Estianty beberapa kali.

Untungnya, "tembakan" itu hanya bohong-bohongan saja. Itu merupakan sebuah aplikasi yang tengah dimainkan Maia Estianty dan putra pertamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Ngakak

Dalam video tersebut, Al Ghazali serius menembak ibunya sementara gaya Maia Estianty justru bikin warganet ngakak.

"Ekspresinya bunda mah bikin ngakak," tulis akun @yun_yunias.

"Hahaja lucu baru ini liat orng main tiktok ga ilfeel," lanjut akun @riamande.

 

3 dari 5 halaman

Juri untuk Anak Sendiri

Sementara dalam video yang diunggah Maia Estianty, tampak mantan istri Ahmad Dhani ini tengah memberi penilaian pada Al Ghazali.

Dan Al pun bergaya layaknya peserta kontes nyanyi yang mendapat pujian sekaligus kritikan dari Maia. 

4 dari 5 halaman

Beri Restu

Hingga kini, Maia Estianty masih merahasiakan hubungan asmaranya dengan Irwan Mussry. Namun dalam sebuah kesempatan, Al Ghazali justru mengumbarnya.

Sebagai anak pertama, Al Ghazali pun mengaku memberi restu pada sang ibunda untuk segera menikah dengan Irwan Mussry.

 

5 dari 5 halaman

Bahagia

"Setelah aku lihat kepribadiannya, Om Irwan personality-nya baik, aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Enggak kayak dulu, dulu kan pas jaman chaos (cerai). Sekarang aku lihat bunda bahagia otomatis Al, El, Dul juga bahagia," ucap Al Ghazali di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini