Sukses

Sehun EXO Diam-Diam Sering Kunjungi Penampungan Anak Terlantar

Ternyata Sehun sering menyempatkan waktu untuk berkunjung dan memberikan banyak bantuan di Institusi Perlindungan Anak.

Liputan6.com, Jakarta Anggota termuda EXO, Sehun, ternyata kerap meluangkan waktu untuk kegiatan sosial di sela kesibukannya di dunia hiburan. Pada peringatan Hari Anak di Korea Selatan, Sabtu (5/5/2018), Sehun diketahui mengunjungi sebuah badan sosial yang menampung anak telantar, Seondeokwon.

Seperti dilansir Soompi, Minggu (6/5/2018), Sehun EXO menghabiskan sepanjang hari dengan bermain dan berolahraga bersama anak-anak yang berada di tempat itu.

Tidak hanya itu, Sehun juga membawa makanan untuk mereka. Menurut sebuah sumber di Seondeokwon, ini bukan kunjungan pertama pemuda bernama lengkap Oh Sehun itu ke tempat tersebut.

"Dia berkunjung dan bermain dengan anak-anak jika ada waktu. Mereka selalu menanti kunjungan Sehun EXO. Dia bahkan mengulurkan bantuan tanpa kami minta," kata sumber lembaga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Badan sosial itu bersyukur berkat Sehun, anak-anak yang mereka naungi merasa gembira.

"Mungkin karena pengaruh Sehun, fansclub EXO juga membantu kami. Anak-anak di sini mendapat banyak bantuan dari mereka," ucap pihak Seondeokwon.

3 dari 3 halaman

Badan Sosial

Seondeokwon merupakan sebuah badan sosial yang mengurusi anak- anak yatim piatu dan kurang gizi, juga anak-anak korban perceraian dan telantar. Saat ini badan sosial tersebut mengurusi sekitar 60 anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini