Sukses

G-Dragon Big Bang Akui Mengidolakan Sandara Park

Sandara Park ternyata berhasil membuat rekan-rekannya jatuh hati kepadanya, termasuk G-Dragon `Big Bang`.

Liputan6.com, Seoul: G-Dragon `Big Bang` mengaku dirinya mengidolakan rekan satu labelnya, Sandara Park. Dalam konser Manila, Filipina, Sandara Park menemani G-Dragon.

Di atas panggung, G-Dragon mengungkapkan perasaannya terhadap Sandara Park. Ia menyebutkan, mantan personel 2NE1 itu sangat cantik.

"Ia itu noona (kakak). Tapi ia sangat cantik kan? Aku belum pernah mengatakan sebelumnya," kata g-Dragon, diwartakan KoreaBoo, Minggu (6/5/2018).

Member Big Bang itu menyebutkan ia juga gugup membicarakan hal itu di depan Sandara Park.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vampire Cantik

Sandara Park memang dikenal sebagai idola yang aegyo (bahasa Korea untuk imut) dengan gayanya. Selain itu, wajah cantik dan muda telah menjadi ciri khas perempuan yang kerap dipanggil Dara.

Wanita kelahiran 1984 silam ini bahkan tak terlihat menua sekalipun. Sebutan vampire cantik karena wajahnya yang rupawan seakan tak lekang oleh waktu pun terus berada di diri Dara.

3 dari 5 halaman

Biasa Punya Banyak Fans

Dara dikenal memiliki banyak penggemar, bukan hanya dari kalangan orang biasa, seleb pria Korea Selatan beramai-ramai mengidolakan Dara. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku jika hatinya telah terenggut oleh kecantikan dan pesona Dara.

4 dari 5 halaman

Donghae `Super Junior`

Salah satunya Donghae, sampai-sampai dia juga diledek oleh rekan-rekannya di Super Junior yang mengetahui hal ini. Tingkah Donghae yang konyol terekam melaui video. Saat sebuah acara, Donghae mendapatkan pertanyaan mengenai drama musikal yang dimainkan Sungmin, salah seorang personel Super Junior lainnya.

Alih-alih menulis judul drama Sungmin, Donghae justru mengungkapkan drama pertama yang diperankan Dara. Selain itu, dalam sebuah variety show, tak sengaja Donghae juga pernah menyebutkan nama Dara.

5 dari 5 halaman

Chanyeol `EXO`

Masih ada Chanyeol `EXO`. Bukan rahasia lagi jika Chanyeol mengidolakan Dara. Hal ini pun telah menjadi perbincangan seru di antara personel dan penggemar EXO. Sudah lama, Chanyeol berharap bisa bertatap muka secara langsung dengan Dara.

Akhirnya impian Chanyeol pun menjadi kenyataan. Chanyeol berhadapan dengan Dara dalam acara MNet Asian Music Awarda 2013 (MAMA 2013).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini