Sukses

Reza Rahadian Bingung Pilih Akting atau Menyanyi?

Reza Rahadian baru luncurkan single terbaru berduet dengan Yura Yunita.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian dikenal sebagai aktor watak. Aktingnya di sejumlah film menghidupkan beragam karakter sudah tidak diragukan. Rupanya, Reza Rahadian belum puas.  

Sebagai seorang seniman, Reza Rahadian tak hanya ingin berkarier sampai disitu. Dirinya pun mencoba melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Dan akhirnya dirinya berhasil membuat single bersama Yuara Yunita.

Judul lagu yang mereka bawakan adalah "Pekat". Lagu itu masuk ke dalam deretan lagu di album terbaru Yura Yunita. 

Lantas timbul pertanyataan menggelitik. Sebenarnya Reza Rahadian lebih nyaman di dunia tarik suara atau tetap di akting? Mengingat menyanyi adalah dunia yang sama sekali baru buat dirinya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua-duanya.....

"Dua-duanya nyaman sih ya. Tentunya gini misal di seni musik apapun medium seninya ada sesuatu yang ingin saya tuangkan lewat sebuah musik atau film atau panggung teater sekalipun bukan sebuah penghalang," ujarnya saat ditemui di peluncuran single "Pekat" di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Apapun Mediumnya

"Jadi mediumnya bisa dari berbagai macam bisa lewat puisi yang jadi lagu, bisa sebuah film yang karakternya bisa atau ingin saya sampaikan. Jadi apapun mediumnya itu yaa, " tambah Reza Rahadian.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Syifa Ismalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.