Sukses

Ashanty Akui Pernikahan dengan Anang Hermansyah Sempat Tak Direstui

Ashanty akui keluarganya sempat tidak merestui pernikahannya karena status Anang Hermansyah duda beranak dua.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty memang sampai sekarang tidak pernah di landa kabar kurang baik. Walaupun demikian, tidak banyak yang tahu ternyata pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah sempat tidak direstui oleh keluarga Ashanty.

Pada awalnya, keluarga Ashanty tidak merestui pernikahan tersebut karena status Anang Hermansyah yang merupakan duda beranak dua. Alhasil, keluarga Ashanty pun ragu jika ia diperistri oleh Anang Hermansyah.

Namun berjalannya waktu, Ashanty pun akhirnya dapat meyakinkan keluarganya mengenai hubungannya dengan mantan suami Krisdayanti itu.

Usia yang matang juga menjadi salah satu alasan Ashanty untuk meminta restu menikah kepada keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meragukan

"Keluargaku juga awalnya cukup meragukan aku menikah dengan mas Anang, duda anak dua, sedangkan aku kan belum pernah menikah, belum pernah punya anak. Tapi ya itu aku bilang tadi, itulah enaknya aku menikah di usia yang sudah matang ya,” ujar Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Hutapea.

3 dari 4 halaman

Tak Muda

"Aku enggak muda saat itu sudah 28 tahun. Jadi udah bukan pikirannya aku pengin punya suami yang kaya, sudah bukan kayak gitu. Aku pengin punya suami yang setia, jujur, bertanggung jawab dan bisa kerja. Jadi, begitu ketemu dia terus klik dengan anak-anaknya dan sudah sayang banget jadi udah yakin," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Yakin

Diakui juga oleh Ashanty, ibunya pun akhirnya memberikan dukungan untuk putrinya menikah dengan Anang Hermansyah. Meskipun keluarga besar masih menentangnya, tapi Ashanty tetap yakin pada pilihannya terhadap Anang yang usianya terpaut 16 tahun dengannya itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini