Sukses

Nenek Chelsea Islan Meninggal Dunia

Pada unggahan terbarunya, Chelsea Islan menuliskan kesedihan mendalam akibat kehilangan neneknya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Chelsea Islan sedang berduka. Ia baru saja kehilangan orang yang sangat dicintainya. Melalui akun Instagramnya, Chelsea Islan mengungkapkan bahwa neneknya, Lies Elizabeth Islan, telah meninggal dunia.

Dalam unggahannya, Chelsea Islan menuliskan kesedihan mendalam akibat kehilangan neneknya. Pada (5/5/2018) gadis berusia 22 tahun ini juga mengunggah foto kenangannya bersama sang nenek.

Dalam foto tersebut, Chelsea Islan tampak memeluk neneknya dengan penuh kasih sayang.

Ia juga menggambarkan sang nenek adalah sosok yang sangat berarti untuknya. Neneknya ini kerap membimbingnya dan mengawasinya dengan kasih sayang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Malaikat

"Oma Lies Elizabeth Islan. Dia adalah malaikat pelindungku. Aku percaya taman cinta tumbuh di dalam hati nenekku. Nenekku sudah seperti malaikat yang membimbingku di bawah sayapya dan selalu mengawasiku. Aku sayang menyayangimu Oma. Semoga Yesus selalu bersamamu Oma. Beristirahatlah dengan tenang Omaku tercinta," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Ikut Mendoakan

Setelah mengunggah foto tersebut, ucapan bela sungkawa ramai membanjiri unggahan Chelsea Islan ini. Warganet mengaku ikut berduka cita atas meninggalnya nenek Chelsea. Dan tidak sedikit juga warganet yang ikut mendoakan agar nenek Chelsea diterim di sisi-Nya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Turut berduka cita @chelseaislan salam belasungkawa buat mama ya" tulis akun @suryosaputro

"Turut berdukacita buat omaaa..amin kita semua diberi kekuatan dan penghiburan.Salam untuk tante samantha" tulis akun @rinaamanurung

"Semoga oma Elisabeth diterima di sisi tuhan yang maha esa" tulis akun @chelsea_cutecatgirl

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.