Sukses

Raditya Dika Menikah, Pamela Bowie Tak Percaya

Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza juga dihadiri oleh deretan artis terkenal, salah satunya Pamela Bowie.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika resmi menjadi suami dari wanita pilihan hatinya, Anissa Aziza. Keduanya telah melangsungkan pernikahan secara megah di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2018).

Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza juga dihadiri oleh deretan artis terkenal, salah satunya Pamela Bowie. Mantan kekasih Joshua Suherman ini mengaku tak menyangka Raditya Dika akhirnya menikahi kekasihnya.

"Kalau gue sih lihat dia kayak seolah-olah masih enggak percaya kalau sudah nikah. Jadi kelihatan banget sih. Walaupun dari pagi sudah akad, proses adat juga dan segala macam, pasti ada capeknya. Cuma gue lihatnya walaupun capek tapi happy banget," kata Pamela di hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Pamela Bowie sangat bahagia karena Raditya Dika resmi melepas status lajang. Kini, bully-an yang pernah diterima Raditya Dika atas status jomblonya otomatis berakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerap Di-bully

"Enggak pernah nyangka sih, tadi lihat Kak Dika juga awkward banget. Akhirnya ini orang nikah juga ya, setelah beberapa dekade dia di-bully terus," imbuh aktris berusia 18 tahun tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Ikut Bahagia

"Awalnya Ditanyain kapan punya pacar, terus kapan nikah, akhirnya hari ini sah juga. Senang juga sih lihatnya. Walaupun mukanya tadi kayaknya capek banget ya pas salaman," lanjut Pamela Bowie.

 

4 dari 4 halaman

Gaspol

Pamela Bowie juga mendoakan yang terbaik untuk hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Ia berharap agar keduanya bisa membina rumah tangga yang sakinah.

"Buat Kak Radit sama Anissa, congratulation on your marriage, semoga bahagia selalu, samawa. Cepat-cepat dikasih momongan karena lo sudah kelamaan banget sih Kak, lo kayaknya mesti gaspol," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini