Sukses

Bukan Anang Hermansyah, Ashanty Malah Puji dan Peluk Pria Ini

Kehidupan rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah terbilang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah terbilang sempurna. Dari pernikahan ini, mereka pun dikaruniai dua anak yang lucu dan pintar.

Ditambah dua anak Anang Hermansyah, dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah tak membuat Ashanty membeda-bedakannya.

Namun, Ashanty jarang memuji sang suami. Ia lebih banyak memuji anak-anaknya, termasuk Aurel dan Azriel.

Ashanty pun tak canggung terlihat mesra dengan anak-anak tirinya. Seperti yang terlihat di akun Instagramnya, Minggu (6/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peluk

Dalam foto tersebut tampak Ashanty tengah berduaan dengan Azriel Hermansyah. Ashanty pun memeluk adik Aurel Hermansyah ini.

Ashanty tengah mengajak keluarganya liburan ke Bali.

 

3 dari 4 halaman

Beri Pujian

Walau dirinya tak melahirkan Azriel Hermansyah, namun Ashanty bangga memiliki cowok yang baru lulus SMA ini.

"Hampir 8tahun sama2 ngga berasa udah mau kuliah aja ni anak, kita orang tua bangga punya anak kayak jiel.. semoga jiel slalu jadi anak yg penyayang, baik hati, sayang sm keluarga, perhatian, sederhana, nurut, dan semoga sukses dengan cita2 nya love u more than anything @azriel_hermansyah," tulis Ashanty. 

4 dari 4 halaman

Antar ke Rumah Sakit

Beberapa waktu lalu, Ashanty sempat panik saat Azriel mengalami panas tinggi. Tanpa mengganti daster yang dipakainya, ia pun langsung mengantar anak sambungnya ke UGD rumah sakit di Malang, Jawa Timur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini