Sukses

Kembali Pamer Foto Mesra dengan Bio One, Anya Geraldine Dinilai Beri Pengaruh Buruk

Makin berani unggah foto mesra, Anya Geraldine dinilai hanya beri pengaruh buruk.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Anya Geraldine akhir-akhir ini masih menjadi sorotan publik. Bukan karena ulahnya yang bisa membuat orang heran, tapi gaya pacarannya kali ini menarik perhatian.

Setelah putus dari Okky Raditya, Anya Geraldine dengan mudah sudah menemukan penggantinya. Ialah mantan artis cilik yang kini dikenal sebagai bintang remaja, Bio One.

Anya Geraldine yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati beberapa kali terlihat mengunggah foto bersama Bio. Bahkan ia tak sungkan mengunggah foto mesranya di Instagram stories.

Seperti baru-baru ini, Anya Geraldine pun makin berani mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih di media sosial. Hal ini kembali dipamerkannya lagi dalam unggahan Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Mesra

Foto-foto mesranya dengan Bio ia bagikan dengan memberikan sebuah keterangan singkat pada foto tersebut. Unggahan ini dipenuhi dengan foto Anya Geraldine dan Bio yang tampil mesra dengan saling memberikan pelukan.

"my 4 am thoughts finally mine" tulisnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Karena unggahannya ini, sosok Anya Geraldine kembali buat penggemar Bio One geram. Banyak yang menilai bahwa Anya Geraldine hanya akan membawa dampak buruk pada idolanya saja.

"YAHHHH RUSAK DAH TU ANAK ORANG" tulis akun @alifiaazirah

"Aduh sayang banget kalo si bione harus sama si anya, knapa harus sama dia.. Gak seimbang bgt.. Bikin rusak anak orang ajh" tulis akun @anarizfiana76

"Kamu jadi nakal bi" tulis akun @sehun_spam_94

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.