Sukses

Saat Bergabung dengan EXO, Tao Kesepian?

Tao, mantan personel EXO mengungkapkan ceritanya saat masih bergabung dengan EXO.

Liputan6.com, Seoul: Huang Zitao yang lebih dikenal sebagai Tao adalah mantan personel EXO asal Tiongkok. Kepergian Tao dari boy band yang membesarkan namanya cukup kontroversial.

Awalnya, Tao hanya absen akibat cedera yang dialami pada 2014. Tao pun sempat izin dari kegiatan bersama EXO karena harus menjalani pengobatan.

Tiba-tiba saja, Tao yang saat itu sebenarnya masih disebut sebagai member EXO mempersiapkan karya terbarunya sebagai penyanyi solo.

Lalu, Tao membuat publik terkejut dengan kelakuannya yang tiba-tiba tampil di acara televisi Tiongkok. Bahkan, Tao juga menelurkan album solo pada 23 Juli 2015 di Negeri Tirai Bambu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sibuk Bersolo Karier

Saat ini, Tao sibuk bersolo karier di negara asalnya. Ia ikut dalam variety show "Street Dance of China".

Selain itu, Tao juga menjadi produser dan pembawa acara dalam acara pencarian bakat Produce 101 versi Tiongkok.

3 dari 5 halaman

Kesepian Saat Bergabung dengan EXO?

Tao seolah menyebutkan ia kesepian selama bergabung dengan EXO. Menurut Tao, ia seolah-olah tersingkir meski popularitas berada di tangannya. Saat ia mengalami kesulitan, tak ada yang membantu.

4 dari 5 halaman

Curahan Hati Tao

Dalam sebuah wawancara, diwartakan Naver, baru-baru ini, Tao mengatakan, "Aku pernah merasa seorang diri. Saat itu, aku harus bertahan dan menghadapi kesulitan seorang diri. Tak ada yang membantuku," ujar Tao.

5 dari 5 halaman

Sempat Jenuh Jadi Artis

Tao hanya merasa lelah, ia pun mengungkapkan dirinya tengah merasakan jenuh. Ia juga sempat curhat di akun media sosial Instagram miliknya.

"Aku sangat lelah dan kesal. Aku seolah tak bisa bernapas. Aku bekerja setiap hari. Tapi, kini aku merasa tak mau melakukannya lagi," tulis Tao, diwartakan KoreaBoo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini