Sukses

Kompaknya Bunga Zainal dengan Putri Tiri Siapkan Ulang Tahun Sang Anak

Bunga Zainal terlihat membagikan momen-momen bahagia keluarganya di Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal terlihat sedang berbahagia. Pasalnya, putra pertamanya, Karan Pradhi Singh, baru saja genap delapan tahun. Merayakan ulang tahun putranya, Bunga Zainal terlihat mengajak suami dan juga kedua anaknya bersama putri tirinya, Kareena Kaur pergi ke Singapura.

Dalam berbagai kesempatan, Bunga Zainal terlihat membagikan momen-momen bahagia keluarganya itu di berbagai foto dan video Instagram Stories miliknya.

Pada hari ulang tahun putranya, Bunga Zainal juga tampak mengunggah foto putranya. Dalam unggahannya, Bunga Zainal juga menyebut anak pertamanya dengan Sukhdev Singh itu merupakan kembarannya.

"Happy bday my twins "KARAN PRADHI SINGH," tulis Bunga di keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bekerja Sama

Di ulang tahun anak pertamanya, Bunga Zainal merayakannya dengan perayaan yang sederhana. Ia dan putri tirinya, Kareena Kaur, terlihat bekerja sama untuk menyiapkan kejutan untuk Karan. Hal itu terungkap dari unggahan lainnya yang ditulis Bunga Zainal.

3 dari 4 halaman

Membantu Dekorasi

Bunga Zainal mengungkapkan putri tirinya membantu untuk membuat dekorasi ulang tahun Karan. Bahkan, Kareena jugalah yang meniup balon-balon untuk adiknya itu.

"Karan's Day. Decoration By @kareenakaur.c. Tiup balon By @kareenakaur.c. Kalo ada yang mau party planner bisa panggil Didi @kareenakaur.c" tulisnya.

4 dari 4 halaman

Kebersamaan

Meski berbeda ibu, Kareena Kaur juga terlihat begitu menyayangi adik tirinya. Ia beberapa kali terlihat mengunggah foto bersama kedua adik laki-lakinya. Hal itu juga terlihat dari unggahan di Instagram Stories Bunga Zainal.

"manja banget sm didi @kareenakaur.c alesannya sakit perut" tulis Bunga Zainal di video Instagram Stories-nya.

Kebersamaan mereka memang kerap terlihat di Instgaram Bunga Zainal. Bunga Zainal juga seolah menegaskan bahwa dirinya dan putri tirinya memang akur dan terlihat kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini