Sukses

Dewi Perssik Jatuh Sakit, Perlakuan Romantis Suami Bikin Iri

Dalam kondisi sakit, Dewi Perssik tetap mendapat perlakukan romantis dari sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya semakin terlihat mesra. Pasangan yang menikah pada September tahun lalu ini tak pernah sungkan untuk selalu memperlihatkan keharmonisan hubungan mereka di berbagai kesempatan.

Baik Dewi Perssik maupun Angga Wijaya, kerap membagikan foto romantis mereka ke publik melalui unggahan di akun media sosial masing-masing.

Seperti unggahan Angga Wijaya baru-baru ini. Dalam foto tersebut, suami Dewi Perssik ini memberitahu bahwa sang istri sedang jatuh sakit.

Dalam postingan tersebut, terlihat Dewi Perssik yang tertidur lelap sambil dipeluk oleh sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Romantis

"Cepat sembuh ya kesayangan aku," tulis Angga Wijaya dalam keterangan foto tersebut.

Perlakuan yang ditunjukkan Angga Wijaya ini sontak menjadi perhatian publik yang mengikuti akun Instagramnya. Warganet menilai Angga Wijaya memperlakukan Dewi Perssik dengan cara yang sangat manis dan romantis.

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

Tak hanya itu, para penggemar Dewi Perssik pun ikut mendoakan kesembuhan sang idolanya ini. Banyak warganet juga yang berharap agar hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya selalu langgeng.

"Mamy Depe knp...??? Aku jadi sedih bgt liatnya CPT sembuh ya mamy Depe aku slalu mendoakan yg terbaik untuk mamy bepe....." tulis akun @zenfebrian

Akun @muriani_waode juga menambahkan, "Smoga langgeng sampai maut memisahkan..??. Cepat sembuh ya supaya bisa beraktifitas kembali mba dp... Amin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini