Sukses

Cinta Opick Bertepuk Sebelah Tangan, Yulia Mochamad Mesra dengan Pria Lain

Yulia Mochamad sudah memiliki kekasih yang anti poligami dan sudah setahun dipacarinya.

Liputan6.com, Jakarta - Yulia Mochamad dan Opick akhirnya buka-bukaan soal hubungan mereka. Melalui Instagram story-nya baru-baru ini Yulia mengungkapkan bahwa pelantun "Tombo Ati" itu memang menaruh hati padanya.

"Hari ini kita sahabatan saja. Hari ini kita jadi saudara saja... Hari ini. Hari ini. Hari ini..Dan hari ini aku masih sgt mencintaimu... Dan smpe hari ini blm ada wanita yg dpt mengalihkan," begitu kata-kata yang tertera dalam foto yang dikirimkan Opick kepada Yulia.

Janda dua anak itu bahkan merasa tidak ada yang salah dengan hal ini dan juga tidak melarang siapa pun untuk mencintainya termasuk Opick. Mengingat dirinya saat ini masih sendiri.

Namun sehari berselang, Yulia Mochamad malah memamerkan kemesraannya dengan pria lain, bukan Opick. Bahkan Yulia mengaku sudah hampir satu tahun berhubungan dengan pria tersebut.

"Gak terasa kita sdh mau satu tahun aja ya syng jln brng... Diluar sana sy diteriaku pelakor tp Alhamdulillah km ttp setia disampingku," kata Yulia Mochamad di Instagram Story-nya, Sabtu (5/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anti Poligami

Dengan terang-terangan Yulia Mochamad lebih memilih pria tersebut ketimbang Opick. Menurut Yulia, pria yang sedang dekat dengannya ini setia dan anti poligami. Opick sendiri diketahui memang sempat berpoligami dengan menikahi istri keduanya.

"Aku pilih kamu yang anti poligami dan setia sm aku syng..." ungkapnya. Sayangnya Yulia tidak memperlihatkan wajah pria yang berdiri di sampingnya itu.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Pria Menggoda

Wanita yang berprofesi sebagai kader Partai Gerindra itu bersyukur karena kekasihnya itu selalu setia meski Yulia kerap digoda banyak pria.

"Trm kasih tuk semua pengertianmu dan kesabaranmu menghadapi semua laki2 yg coba mendekatiku... Km selalu bilang jangan lupa senyum..." cerita Yulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.