Menikah, Raditya Dika Resmi Turunkan Tahta Raja Jomblo ke Baim Wong

Oleh Surya Hadiansyah pada 06 Mei 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 06 Mei 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Raditya Dika dan Anissa Aziza
Perbesar
Dalam lima jam diunggah foto candaan Raditya Dika itu disukai hingga 317,589 warganet. "Yah gak da cerita jomblo lgi donh," tulis pandansyarief. "Wahahaha ga ada lagi dong couple jomblo raditya dika-baim wong," tulis masitanut. (Instagram/raditya_dika)

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika, telah resmi melepas status lajangnya kepada seorang wanita bernama Anissa Aziza. Lepasnya status lajang Raditya Dika bersamaan dengan lengsernya Raditya Dika sebagai Raja Jomblo yang selama ini disandangnya.  

Selama ini memang Raditya Dika dinobatkan oleh masyarakat sebagai Raja Jomblo Indonesia. Akhirnya tahta tersebut harus berpindah ke orang lain. 

Orang tersebut yang menerima tahta tersebut tak lain adalah Baim Wong. Secara resmi Raditya Dika menobatkannya usai dirinya melaksanakan akad nikah di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

"Ya, bersama dengan terlaksananya akad nikah ini maka tanggung jawab itu (raja jomblo) gue serahkan ke Baim Wong," terang Raditya Dika.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Meneruskan Amanah

[Bintang] Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza
Perbesar
Ada kejadian lucu lainnya yang diceritakan langsung oleh bapak Din Syamsuddin. Setelah foto bersama kedua saksi pernikahannya, Bapak Agung Laksono dan Bapak Mulyadi, Radit malah ikut turun meninggalkan istrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Raditya berharap Baim Wong bisa amanah menerima tahta yang selama ini ia sandang. 

"Semoga dia bisa meneruskan amanah dari gue sebagai raja jomblo sekarang ini," kata Raditya Dika.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dukung Baim Wong

[Bintang] Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza
Perbesar
Seharusnya, cincin dipasangkan di jari manis tangan kanan, namun Radit malah memasangkannya di tangan kiri. "Dipasangkannya di jari manis tangan kanan mas Radit," kata sang MC. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Raditya Dika juga mengimbau masyarakat agar mendukung Baim Wong melaksanakan tugasnya dengan baik. 

"Mari kita doakan dia (Baim Wong) bisa mengayomi jomblo-jomblo yang terlantar," kata Raditya Dika dengan wajah serius. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by