Sukses

Hormati Anak-Anak, Changmin TVXQ Rogoh Kocek Rp 714 Juta

Selepas wajib militer, Changmin TVXQ tidak ada habisnya menebar kebaikan.

Liputan6.com, Seoul - Selepas wajib militer, Changmin TVXQ tidak ada habisnya menebar kebaikan. Beberapa bulan lalu Changmin memberikan donasi untuk korban gempa bumi di Pohang, Korea Selatan.

Kali ini Changmin TVXQ kembali merogoh koceknya untuk memberikan donasi di Hari Anak-Anak yang jatuh setiap tanggal 5 Mei di Korea Selatan. Sebagaimana diwartakan Soompi, Jumat (4/5/2018).

Tidak tanggung-tanggung, Changmin TVXQ memberikan donasi sebesar 55 juta won atau sekitar Rp 714 juta. Sumbangan tersebut ia berikan ke badan amal Green Umbrella Child Fund.

Changmin TVXQ berharap sumbangannya itu bisa membantu anak-anak yang menderita penyakit. "Aku ingin anak-anak yang sakit merasakan kegembiraan yang sama seperti anak-anak lain di Hari Anak-Anak dan berharap mereka dapat mencapai mimpi mereka serta tumbuh sehat," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Korban Gempa Bumi

November 2017 lalu, Changmin bersama Yunho TVXQ memberikan donasi bagi korban bencana gempa bumi di Pohang, Korea Selatan. Keduanya berdonasi sebesar 50 juta won atau sekitar Rp 649 juta.

Merasa belum puas, Changmin kembali berdonasi sebesar 20 juta won atau setara dengan Rp 259 juta untuk membangun kembali panti asuhan dan pusat penitipan anak.

 

3 dari 3 halaman

Jiwa Sosial Tinggi

Jiwa sosial TVXQ benar-benar tinggi. Saat menjalani wajib militer, Changmin berpartisipasi dalam pertunjukan boneka untuk anak-anak tentang mencegah kejahatan. Bersama Yunho, ia juga meminjamkan suara merdunya dalam kampanye radio Green Umbrella Children’s Fund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini