Boy William Pilih Ayu Ting Ting Dibanding Via Vallen, Apa Alasannya?

Oleh Fajarina Nurin pada 05 Mei 2018, 17:40 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan Via Vallen di industri musik dangdut sontak membuat kepopuleran Ayu Ting Ting hampir goyah. Kedua penyanyi berparas manis itu kerap dibanding-bandingkan satu sama lain.

Setiap orang punya pendapatnya masing-masing, termasuk saat harus memilih Ayu Ting Ting atau Via Vallen. Bagi Boy William, pertanyaan itu tidak terlalu sulit untuk dijawab.

Melalui tayangan yang diunggah di akun YouTube RA Pictures, Sabtu (5/5/2018), Boy William dengan tegas memilih Ayu Ting Ting daripada Via Vallen.

Penilaian Boy William itu rupanya tak berdasarkan kualitas suara atau kemampuan mengendalikan panggung. Boy William ternyata mengagumi kepribadian Ayu Ting Ting.

2 of 3

Pilih Ayu Ting Ting

Boy William, Ayu Ting Ting dan Bilqis
Boy William, Ayu Ting Ting, dan Bilqis foto bersama. (Instagram - @boywilliam17)

Menurut Boy William, tidak ada yang salah dengan Via Vallen. Namun jika harus memilih, terlebih untuk dijadikan pasangan, pria 26 tahun itu jelas lebih ingin bersanding dengan Ayu Ting Ting.

Maklum saja, usia pertemanan Boy William dengan Ayu Ting Ting lebih lama dibanding dengan Via Vallen. Boy William merasa sudah sangat mengenal sisi luar dan dalam pelantun "Sambalado", sehingga tak ada keraguan lagi.

 

3 of 3

Memendam Perasaan

[Bintang] Ayu Ting Ting dan Boy William
Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram/ayutingting92)

"(Pilih) Ayu Ting Ting. Via juga teman. Ayu gua kenal lebih lama, bestfriend. Gue sudah tahu semua isi-isinya. Ayu Ting Ting itu orang yang baik dan gue tahu," ucap Boy William.

 

Mendengar jawaban tersebut, Ayu Ting Ting yang berada di sebelahnya langsung tersenyum. Sementara itu, Raffi Ahmad yang memberi pertanyaan tampak melemparkan ekspresi penuh makna, seakan menyadari ada perasaan terpendam dari Boy William pada Ayu Ting Ting.

Lanjutkan Membaca ↓