Ingin Menghibur, Video Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad Ini Justru Banjir Hujatan

Oleh Fajarina Nurin pada 05 Mei 2018, 17:00 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Perbincangan soal Ayu Ting Ting memang seakan tak pernah ada habisnya. Terlebih, ketika nama Raffi Ahmad juga disebut dalam perbincangan tersebut.

Tak heran, video berisi percakapan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Boy William yang diunggah melalui akun YouTube RA Pictures, Sabtu (5/5/2018) telah ditonton sebanyak lebih dari 94 ribu kali.

Namun sayang, jumlah warganet yang tidak menyukai video tersebut lebih banyak daripada yang memberikan jempol. Setidaknya ada lima ribu pengguna YouTube yang suka, sedangkan tujuh ribu lainnya mengaku sebaliknya.

Dalam video itu, Raffi Ahmad bermaksud menghibur publik sekaligus mempromosikan film terbaru Ayu Ting Ting, dan Boy William yang berjudul DimsuMartabak.

 

 

 

 

2 of 4

Harus Jawab Jujur

[Bintang] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Febio Hernanto/bintang.com)

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Boy William pun terlibat dalam sebuah percakapan yang mengharuskan ketiganya berkata jujur. Mulai dari chemistry antara Ayu Ting Ting dan Boy William hingga hubungan spesial terselubung di antara keduanya.

Pada akhir video, Raffi Ahmad diminta memilih untuk menikahi Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting jika terlahir kembali. Begitu juga Ayu Ting Ting yang diminta pilih antara Raffi Ahmad atau Boy William.

3 of 4

Tuai Kontroversi

[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita-Ayu
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram)

Video yang berdurasi selama lebih dari 25 menit itu pun menuai pro kontra, seperti biasa. Namun, setidaknya dari 1.829 komentar, ada ratusan pengguna YouTube yang merasa tak terima dengan video tersebut.

4 of 4

Hujatan Warganet

[Bintang] Ayu Ting Ting Raffi Ahmad
Ayu Ting Ting bersandar pada Raffi Ahmad. (Instagram)

"Raffi brati menyesali hdup sma nagita dong? Sadar mad brsyukur loe kaya skrg berkah dri kluarga kcil loe," tulis pemilik akun Anisdwi Aisah.

"YA ALLAH SEMOGA KAU SEGERAKAN BALASAN YG SETIMPAL UNTUK KESABARAN HATI GIGI DAN RAFATHAR!!!! AAMIINN YA RABB!!!!!" sahut Nadya Octaviani.

"DISLIKE !!! Lebih banyak dislikenya dari pada likenya, menunjukkan banget kalo emang ngga ada yg suka sama japok !" ungkap Gita Putri Pertiwi.

Lanjutkan Membaca ↓