Sukses

Rizky Febian Kolaborasi Bareng RAN X Yura di Surabaya

Rizky Febian akan segera merilis single keempatnya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menyapa para penggunanya di Makassar, penyedia streaming JOOX akan kembali hadir menyambangi para pecinta musik Indonesia di Surabaya melalui program JOOX Live.

Di kota pahlawan ini, JOOX bekerja sama dengan penulis lagu dan penyanyi kenamaan Indonesia Rizky Febian, RAN dan Yura Yunita menggelar "JOOX LIVE Presents Rizky Febian dan Special Project RAN X Yura" di Tunjungan Plaza Convention Center, Sabtu (5/5/2018). 

Benny Ho, Senior Business Development Director of Tencent international Business Group mengatakan bahwa JOOX ingin terus mendukung industri musik indonesia dan juga mendekatkan para penggemar dengan artis favorit mereka.

"Kami ingin para penggemar juga dapat merasakan pengalaman menikmati musik yang berkualitas melalui berbagai kegiatan JOOX," kata Benny. 

RAN yang digawangi oleh Rayi, Asta dan Nino sudah 10 tahun lebih berkecimpung di dunia musik Indonesia dan berhasil menelurkan banyak single hits seperti Pandangan Pertama, Selamat Pagi, Jadi Gila, Salamku untuk Kekasihmu yang Baru.

RAN juga baru-baru ini berkolaborasi bersama Yura Yunita, penyanyi wanita terbaik pencipta lagu terbaik versi AMI Awards 2017 dalam Special Project RAN x Yura, melakukan kampanye untuk para bayi dan balita yang terlahir dengan kondisi spesial atau para NICU Rangers dengan mengeluarkan single berjudul Melawan Dunia. 

  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rizky Febian

Sementara itu penyanyi yang populer dengan beberapa single Kesempurnaan Cinta, Penantian Berharga, dan Cukup Tau, Rizky Febian akan segera merilis single keempatnya dalam waktu dekat. Ketiga musisi dan pencipta lagu tersebut akan berbagi panggung bersama di Tunjungan Plaza Convention Center dengan berbagai fasilitas terbaik untuk konser di kota Surabaya.    

Sutandi Purnomosidi, Marketing  Director  of  Pakuwon Group menyatakan kebanggaannya bisa menyelenggarakan konser besar ini.

"Tunjungan Plaza telah menjadi landmark terbesar di tengah kota Surabaya lebih dari 30 tahun di atas lahan 175,000 m2. Didukung oleh banyak tenant besar, dua convention center, dan dua atrium utama. Tunjungan Plaza is the ultimate shopping excitement di Surabaya," ungkap Sutandi. 

 

3 dari 3 halaman

Sukses di Beberapa Kota

Setelah sukses dengan berbagai perhelatan konser di Makassar bersama Tulus, Yogyakarta bersama NOAH dan di Jakarta bersama beberapa musisi seperti GAC, SORE, Rendy Pandugo, JOOX LIVE Presents Rizky Febian dan Special Project RAN X Yura kali ini akan dibantu oleh tim lighting serta manajemen konser dari Wendrasti dan Yoni Wijoyo yang akan memberikan pengalaman konser tak terlupakan bagi para penggemar mereka. 

JOOX LIVE Presents Rizky Febian dan Special Project RAN X Yura ini akan mempertemukan para penggemar di Surabaya dan juga secara eksklusif di aplikasi JOOX.

Tiket konser JOOX Live Presents RAN, Yura Yunita Rizky Febian sudah tersedia di berbagai ticket box seperti Tiketapasaja.com, Aiola Eatery, Cosmic Clothes, Dominion Store, dan Rolag Kopi dengan harga IDR 75.000 (termasuk 1 bulan JOOX VIP). 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.