Sukses

Resmi Menikah, Raditya Dika: Irit Pulsa dan Bensin

Petualangan cinta Raditya Dika mencari pasangan hidup pun berakhir di Anissa Aziza.

Liputan6.com, Jakarta - Petualangan cinta Raditya Dika mencari pasangan hidup pun berakhir. Komika 33 tahun itu menetapkan Anissa Aziza sebagai pelabuhan hatinya yang terakhir.

Hari ini, Sabtu (5/5/2018), Raditya Dika resmi mempersunting Anissa Aziza. Akad nikah berlangsung sakral di Grand Ballroom Ritz Carlton, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Raditya Dika merasa ada banyak keuntungan dengan dirinya dan Anissa menikah. Di antaranya yakni mereka jadi bisa menghemat kuota internet dan bensin karena kini keduanya sudah jadi suami istri.

"Enggak usah lagi telepon tiap malam, jadi irit kuota. Irit pulsa, enggak usah telepon-teleponan tiap malam. Yang kedua, irit bensin, biaya transportasi," ujar Raditya Dika di Instagram Story-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Norak Lihat Cincin Kawin

Tidak hanya itu, Raditya Dika juga masih belum terbiasa dengan keberadaan cincin kawin yang melingkar di jari manisnya.

"Wah kita makan siangnya burger dulu. Eh, aduh ini apaan? oh cincin, cincin kawin. Oh Ada cincin kawin di sini," katanya saat hendak makan usai akad nikah.

 

3 dari 3 halaman

Pamer Buku Nikah

Lewat Instagram pribadinya, Raditya Dika mengunggah foto dirinya bersama Anissa Aziza berdiri berdampingan sembari memamerkan buku nikah mereka. "Buat yg gak tau, ini namanya buku nikah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.