Sukses

Istri Melahirkan, Lee Jeong Hoon Kebanjiran Ucapan Selamat

Istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim baru melahirkan anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa. Setelah menanti selama sembilan bulan, Moa Aeim akhirnya melahirkan anak pertama mereka.

Kabar tersebut pertama kali disebarkan melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pribadi Lee Jeong Hoon, Sabtu (5/5/2018).

Dalam video tersebut, Moa Aiem yang tampil cantik dengan makeup terbaring di sebuah tempat tidur. Sementara itu Lee Jeong Hoon berada di samping sang istri seraya menunjukkan ekspresi bahagia.

Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem merasa bersyukur lantaran proses persalinan berjalan dengan lancar. Mereka juga berterima kasih pada publik yang telah mendoakan proses tersebut.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Thank you so much semua. Puji Tuhan lahirnya sehat semuanya," ujar Lee Jeong Hoon. Moa Aiem yang masih tampak lemas itu pun ikut berkata, "thank you buat doa-doanya. Normal, lengkap, bagus."

 

3 dari 4 halaman

Merahasiakan Sang Bayi

Sayangnya, Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem tidak membagikan informasi soal jenis kelamin atau nama sang bayi. Berat dan tinggi badan buah hati mereka pun juga seakan dirahasiakan.

4 dari 4 halaman

Sempat Panik

Sebelumnya, Lee Jeong Hoon sempat mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah berada di mobil. Dengan wajah panik, Lee Jeong Hoon mengaku tengah mengantar sang istri ke rumah sakit untuk melakukan persalinan.

"Teman-teman, doain ya. Moa sakit dadakan, akhirnya, harus (melahirkan) sekarang. Akhirnya. Aduh, degdegan. Doain ya, doain ya," ujar Lee Jeong Hoon.

 

 

Doain ya teman teman 🙏🙏🙏🙏😭😭😭

A post shared by 이정훈🇰🇷For Info +62 822 27165797 (@leejeonghoon) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini