Sukses

Istri Eko Patrio Rayakan Ulang Tahun di Tanah Suci

Istri Eko Patrio itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39.

Liputan6.com, Jakarta - Jumat (4/5/2018) kemarin merupakan hari spesial bagi Viona Rosalina. Istri Eko Patrio itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39.

Namun ulang tahun Viona Rosalina kali ini terasa lebih spesial. Pasalnya, tahun ini Viona merayakannya bersama Eko Patrio di Tanah Suci.

Ya, sudah beberapa hari ini Eko Patrio dan Viona Rosalina tengah berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Di hari pertambahan usia Viona ini, Eko memberikan ucapan yang spesial untuk sang istri tercinta.

Komedian 47 tahun itu merangkai kata-kata menggunakan nama Viona Rosalina. "(V)isi hidupnya hanya ingin membahagiakan keluarga (I)bu tiga anak yg soleha (O)rang terdekatnya memanggilnya nonon (N)ama dan karirnya di singkirkan hanya fokus untuk merawat anak dan keluarganya," tulis Eko Patrio di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ringan Tangan

Menurut Eko, Viona adalah sosok wanita yang patut menjadi panutan. Selain ringan tangan, Viona juga selalu terlihat ceria meski tengah dilanda masalah sekalipun.

"(A)da masalah dan tidak ada masalah selalu happy (R)ingan tangan selalu membantu siapa aja (O)gah ribet selalu positif thinking (S)ikapnya disukai oleh teman2 nya," sambung Eko.

 

3 dari 4 halaman

Makin Muda

Dari Viona, Eko Patrio telah dikaruniai tiga anak, dua laki-laki dan satu perempuan. Namun bagi Eko, bertambah umur Viona justru terlihat makin muda.

"(A)nak-anak dirumah mengidolakannya (L)ahir 39 tahun yg lalu tgl 4 mei 1979 (I)badahnya tidak pernah ditinggal (N)ambah usia bukan nambah tua malah semakin muda cie...cie..." katanya.

 

4 dari 4 halaman

Doa Eko Patrio

Di akhir tulisannya, Eko tidak lupa menyisipkan doa untuk sang istri tercinta.

"(A)ku berdoa untuk istriku selamat ultah,panjang umur, sehat trus, selalu sayang sama keluarga,banyak berkah, dan tetap dalam lindungan allah SWT, amin," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini