Sukses

Sah! Raditya Dika dan Anissa Aziza Resmi Jadi Suami Istri

Raditya Dika dan Anissa Aziza melangsungkan akad nikah, Sabtu (5/5/2018) di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia tengah menyelimuti Raditya Dika dan Anissa Aziza. Hari ini, Sabtu (5/5/2018), Radit dan Anissa akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan para sahabat yang menghadiri prosesi akad nikah Raditya Dika dan Anissa Aziza di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Salah satunya, yakni Citra Kirana.

Melalui Instagram Storynya, Citra Kirana memperlihatkan Raditya Dika berjalan menuju meja akad didampingi kedua orangtua Anissa Aziza. Komika 33 tahun itu mengenakan beskap pengantin berwarna abu-abu tua.

Di video selanjutnya, Raditya Dika terdengar lancar saat melafalkan ijab kabul hanya dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Anissa Nur Aziza binti Yani Wisastra dengan maskawin tersebut tunai," ujar Radit lantang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Pengantin Wanita

Usai ijab kabul selesai, mempelai wanita yang tak lain adalah Anissa Aziza keluar dari persembunyian. Begitu keluar, Anissa langsung mencium tangan Raditya Dika yang kini sudah resmi menjadi suaminya.

Anissa Aziza tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna krem dan siger ala pengantin Sunda.

 

3 dari 3 halaman

Pamer Buku Nikah

Dalam foto yang diunggah pesinetron Lulu Zakaria, tampak Raditya Dika dan Anissa Aziza berdiri berdampingan sambil memamerkan buku nikah mereka.

"Selamat ya @anissaaziza & @raditya_dika MasyaAllah Alhamdulillah .. SYAH yaa sekarang semoga menjadi pasangan yg melimpah Barokah dan Kebahagiaan di dunia dan akherat," tulis Lulu di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini