Sukses

Al Ghazali Tampak Lemas Usai Manggung, Warganet: Kecapekan atau Mabuk?

Al Ghazali tampak dibopong beberapa orang untuk menuju ke mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Anak mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali, lagi-lagi menghebohkan jagat maya. Kali ini, bukan soal pose mesranya dengan sang kekasih, Alyssa Daiguse, melainkan soal perilakunya yang dianggap tak patut dicontoh.

Dalam beberapa video yang tersebar melalui akun gosip di Instagram, Jumat (4/5/2018), Al Ghazali tampak dibopong oleh sejumlah orang untuk berjalan menuju sebuah mobil.

Tubuhnya terlihat lemas tak berdaya, sedangkan wajahnya seperti tak fokus. Menurut keterangan video di Instagram Lambe Turah, video itu direkam setelah Al Ghazali manggung di Puwokerto, Kamis (3/5/2018) malam.

Dalam sebuah video di akun @lamiscorner, Al Ghazali pun terlihat menuturkan pernyataan dengan pelafalan yang tak jelas saat berada di atas panggung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dituding Mabuk

Melihat gelagat aneh tersebut, tak sedikit orang yang lantas menuduh Al Ghazali sedang mabuk minuman keras. Kolom komentar akun-akun gosip tersebut pun ramai dengan tanggapan para warganet.

3 dari 5 halaman

Komentar Miring

"Kecapekan atau mabuk min?" tulis pemilik akun @faauzanrtg dalam kolom komentar video yang diunggah Lambe Turah.

"Seandainya kegantenganny itu tdk dikotori dgn hal negatif... Mungkin tmbah ganteng," sindir akun @lunabilashop3.

"Jauh bgt bedanya ama elrumi..si al ini kurang segar wajahnya semoga dia gak ada masalah dengan penyalahgunaan deh," sahut @jost_n_jogi.

4 dari 5 halaman

Pembelaan Penggemar

Meskipun begitu, banyak penggemar yang tetap mendukung Al Ghazali. Mereka pun justru fokus pada ketampanan pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Keisha Ratuliu tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Positif

"Ya ampun kecapean aja ttp ganteng wkwkw," tulis @ananddaeza.

"Mabok ga mabok ttp ganteng wkwk," sahut @icafabiola.

"Aduh bibirnya baaaang dkondisikan," ungkap @chandraagueno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.