Sukses

Happy Salma Hamil Lagi, Anak Pertama Sempat Tak Terima

Happy Salma berusaha memberikan pengertian pada anak pertamanya soal calon adik di perutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Happy Salma kini tengah mengandung buah hati keduanya bersama sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa. Kehamilan kedua bintang film Sang Penari itu selang tiga tahun setelah anak pertamanya lahir, April 2015 lalu.

Awalnya, anak pertama Happy Salma, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa, sempat menunjukkan ekspresi negatif ketika pertama kali mengetahui kehamilan sang ibu.

Pada masa awal kehamilan, Happy Salma memang sering lemas dan mual, sehingga tak mampu mengajak anak pertamanya bermain.

"Waktu awal dia agak bingung. Karena kan saya sudah enggak bisa gendong dia, lebih sering tidur. Jadi menurut dia, saya tidak seru. Jadi dia sempat kayak kesal," ujar Happy Salma saat ditemui di peluncuran "Ubud", koleksi terbaru Tulola di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tinggal Diam

Melihat respon negatif sang anak, Happy Salma tentu tak tinggal diam. Perlahan, pemain film 7 Hari 7 Cinta 7 Wanita itu memberikan pengertian pada buah hati pertamanya soal calon adik yang kini ada di dalam rahim ibunya.

3 dari 4 halaman

Membuahkan Hasil

Usaha itu pun membuahkan hasil. Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa atau yang akrab disapa Kina itu pun mulai menerima kehadiran calon anggota baru dalam keluarga. Kini, Kina justru tak henti menunjukkan kasih sayangnya untuk sang adik.

4 dari 4 halaman

Respon Berubah Positif

"Tapi lama-lama dikasih pengertian, aku sudah mulai segaran, dikasih lihat sepupunya pada sayang sama adiknya. Sekarang dia sayang banget suka ciumin perut, disayang-sayang," tutup Happy Salma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.