Terlalu Bersemangat di Bali, Demi Lovato Sampai Cedera

Oleh Desika Pemita pada 04 Mei 2018, 14:50 WIB
Diperbarui 04 Mei 2018, 14:50 WIB
Demi Lovato
Perbesar
Demi Lovato menyebutkan dirinya tengah beradar di Bali, meski tak memberitahu apa yang ia lakukan di sana ( Evan Agostini/Invision/AP)

Liputan6.com, Bali - Demi Lovato menggegerkan penggemar setianya, mengumumkan ia tengah di Bali. Meski tak memberitahu alasannya berada di Bali, Demi Lovato menggambarkan dirinya menikmati suasana di Bali.

Namun sebuah kecelakaan kecil terjadi. Kaki Demi Lovato cedera, membuatnya harus dipasangkan gips.

Lewat cuitan Twitter miliknya, Demi Lovato menuliskan, "Tebak, siapa yang membuat kakinya terkilir saat naik tangga di Bali," diwartakan Entertainment Online, Jumat (4/5/2018).

Padahal, Demi Lovato tengah sibuk dengan konser "Tell Me You Love Me" di beberapa negara di Eropa.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Tidur?

Demi Lovato
Perbesar
Demi Lovato (John Salangsang/Invision/AP)

Sebelum menulis kakinya mengalami cedera, Demi Lovato membagikan kabar ia tak bisa tidur. Ia berada di belahan bumi berbeda selama beberapa waktu.

3 dari 5 halaman

Penyanyi Hebat

Demi Lovato Umbar Bagian Intim di MTV VMA
Perbesar
Penyanyi Demi Lovato berpose untuk fotografer saat menghadiri ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2017 di California, Minggu (27/8). Mantan bintang Disney itu tak mengenakan bra dan membiarkan bagian intimnya terekspos. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Demi Lovato, salah satu jebolan bintang Disney, kini makin eksis di industri hiburan. Kemampuan vokalnya membuat Demi Lovato mendapatkan acungan jempol dalam setiap penampilannya.

Salah satunya, aksi mengagumkan di American Music Awards 2017. Di momen itu, Demi Lovato yang mengenakan pakaian serba hitam, membawakan "Sorry Not Sorry" dengan sempurna.

4 dari 5 halaman

Sempat Alami Depresi

Demi Lovato
Perbesar
Demi Lovato (AP Photo)

Popularitas Demi Lovato sebagai selebritas telah diraihnya sejak masih berusia dini. Akibatnya, Demi Lovato dikabarkan sempat mengalami serangan panik hingga membuatnya menderita bullimia.

5 dari 5 halaman

Berhasil Sembuh

Kids-Choice-2017-Demi-Lovato
Perbesar
Demi Lovato (Chris Pizzello/Invision/AP)

Akhirnya, Demi Lovato membutuhkan bantuan akibat menderita gangguan pola makan atau eating disorder dan kecanduan alkohol. Selain itu, rupanya ia juga punya kegemaran untuk melukai dirinya sendiri, alias self-mutilation.

Demi Lovato pun masuk ke panti rehabilitasi pada 2010 silam. Setelah sadar, Demi Lovato mendapatkan penghargaan dari The Brent Shapiro Foundation atas usahanya itu.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait