Sukses

Nikita Mirzani Jalani Operasi di Organ Intim

Nikita Mirzani ingin mengencangkan kembali organ kewanitaannya lantaran sudah dua kali melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebritas, Nikita Mirzani senang merawat tubuh demi menunjang penampilannya di layar kaca. Tak hanya perawatan wajah, artis sensasional ini juga suka menjalani perawatan pada organ kewanitaannya.

Baru-baru ini misalnya, Nikita Mirzani memutuskan untuk melakukan tindakan operasi pada organ intimnya, yakni vaginoplasty. Setelah dipikirkan secara matang, Nikita Mirzani menjalani operasi pada Kamis (3/5/2018) di sebuah klinik kecantikan.

Keputusan ini diambil lantaran Nikita Mirzani ingin mengencangkan kembali organ kewanitaannya setelah dua kali melahirkan.

"Sebenernya kalau manusia enggak ada yang kurang ya. Karena Niki kan anak sudah dua, badannya kendor, jadinya pengin kayak perempuan yang belum punya anak aja, gitu, hehe," ujarnya kepada wartawan di Klinik Kecantikan di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

"Kan dulu Niki kencang banget hehe. Jadi kulitnya yang sudah kendor itu bikin agak risih kalau pakai baju yang ketat atau bikini," ucap seleb yang telah dua kali menjanda tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fungsi

Dokter yang menanganinya ini juga menjelaskan secara detail fungsi dari vaginoplasty yang dilakukan Nikita Mirzani.

"Iya jadi vaginoplasty untuk mengencangkan bagian bawah dan keluhan besernya bisa teratasi. Salah satu keluhannya dari beser karena sudah pernah melahirkan normal dan ada penurunan," imbuh dokter Fransisca di tempat yang sama.

3 dari 3 halaman

Puasa

Sama seperti jenis operasi pada umumnya, pasangan Dipo Latief ini juga diharuskan berpuasa sebelum masuk ruang bedah.

"Iya puasa, sudah lapar, bibir pecah-pecah, haus, memang harus puasa. Jadi tadi meni pedi dulu biar buang waktunya enggak terlalu lama. Dan biar enggak deg-degan juga," ujar pemain film Warkop DKI Reborn tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.