Sukses

Fast and Furious 9 Bakal Berkelana ke Afrika

Film laga Fast and Furious 9 rencananya akan menyorot para pembalap di tanah Afrika.

Liputan6.com, Los Angeles - Fast and Furious 9 bakal menjadi salah satu film paling ditunggu di pengujung dasawarsa ini. Tentunya, Vin Diesel akan kembali beraksi sebagai Dominic Toretto seperti sebelumnya.

Namun, tak banyak yang mengetahui konsep seperti apa yang akan dibawa ke dalam Fast and Furious 9. Movie Web, Kamis (3/5/2018), melaporkan bahwa film ini akan lebih besar dan membawa karakternya ke Dataran Afrika.

Informasi tersebut disampaikan sendiri oleh Vin Diesel saat sedang bersama Tyrese Gibson, Ludacris, dan Jordana Brewster saat mempromosikan wahana Fast and Furious di Universal Studios Orlando, AS.

"Ini menjadi lebih besar. Saya baru saja ditelepon oleh Justin Lin, yang menyutradarai Fast 9 dan Fast 10, dan saya tidak bisa mengatakan betapa senangnya dia.... Kami belum pernah ke Afrika, saya bisa memberitahumu. Dan kami terlalu lama menunda," katanya kepada Today.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Besar

Justin Lin sebelumnya sempat menyutradarai Fast and the Furious: Tokyo Drift sampai Fast and Furious 6. Sejak saat itu, waralaba Fast and Furious menjadi semakin besar dan bertambah sukses.

3 dari 4 halaman

Film Sempalan

Fast and Furious 9 awalnya hendak dirilis pada 2019. Namun, karena The Rock alias Dwayne Johnson dan Jason Statham sedang mengerjakan film sempalan Fast and Furious yang direncanakan rilis tahun depan, maka Fast and Furious 9 diundur hingga 2020.

4 dari 4 halaman

Tak Akan Tampil

Film sempalan tersebut diarahkan oleh sutradara John Wick dan Deadpool 2, David Leitch. Meskipun begitu, ada wacana yang menyebutkan bahwa The Rock tak akan tampil di film Fast and Furious 9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.