Sukses

Umumkan Kehamilan Angel Lelga, Vicky Prasetyo: My Gladiator Boyz

Dua bulan usai menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ternyata tidak harus menunggu lama untuk memiliki keturunan. Setelah dua bulan menikah, wanita 33 tahun itu akhirnya berbadan dua.

Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan Nabela Gabrella yang tak lain adalah adik Vicky Prasetyo. Nabella menunjukkan antusiasnya menyambut calon keponakan baru.

"Udah 2x tes Dan garis 2 semuanya, yeayyyy lutang commong soon ponakan baruuuu," kata adik Vicky Prasetyo itu di Instagram Story-nya belum lama ini.

Vicky Prasetyo pun tidak kuasa menyembunyikan berita bahagia ini. "Selamat datang My gladiator boyz.......@angellelga “ i love u my wifer”," ungkap Vicky saat memamerkan foto dua buah test pack bertanda dua garis merah, Kamis (3/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Melalui sambungan telepon, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengutarakan rasa syukurnya bisa memiliki anak dari Angel Lelga.

"Alhamdulillah, segala puji bagi Allah," kata Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Isu Rekayasa

Kabar kehamilan Angel Lelga ini pun sekaligus mematahkan isu tak sedap yang menimpa rumah tangga mereka. Pernikahan Vicky dan Angel disebut-sebut rekayasa semata.

Bahkan muncul rumor bahwa kontrak pernikahannya telah berakhir lantaran Angel Lelga menghapus semua foto kebersamaannya dengan Vicky di Instagram pribadinya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Suka Sensasi

Angel Lelga tak mau ambil pusing dengan semua perkataan orang tentang rumah tangganya bersama Vicky Prasetyo. Yang pasti ia mau menjalaninya dengan sepenuh hati dan tanpa drama.

"Saya enggak suka yang namanya sensasi atau apa. Apalagi pernikahan kami itu di masjid, kita berjanji di rumah Allah. Kalau itu kita bikin main-main berarti salat saya sia-sia hanya untuk duniawi," ujar Angel Lelga belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini