Sukses

Hamil Enam Bulan, Happy Salma Santai Bolak-balik Jakarta - Bali

Happy Salma tak membatasi aktivitasnya selama hamil.

Liputan6.com, Jakarta Happy Salma kini tengah mengandung buah hati keduanya dengan sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa. Saat ini, usia kehamilan Happy Salma telah memasuki trimester kedua.

Meskipun begitu, Happy Salma tak mau benar-benar membatasi kegiatannya sebagai seniman. Kata perempuan 38 tahun itu, kehamilan tak seharusnya menjadi penghalang bagu produktivitas wanita.

Sebagai bukti, Happy Salma terbilang sering melakukan kegiatan di Jakarta. Padahal, seperti yang diketahui, Happy Salma telah menetap di Ubud, Bali sejak menikah, tahun 2010 lalu. Alhasil, ia kerap bolak-balik Jakarta-Bali demi mengurusi kegiatannya tersebut.

Kendati demikian, Happy Salma tak khawatir sama sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atur Jadwal

Rupanya, ia sudah mengatur jadwal sedemikian rupa supaya pekerjaannya tak terganggu dan janinnya tetap dalam kondisi aman.

"Saya nyusun jadwal banget. Ini kelihatannya bolak balik tapi sebetulnya saya atur banget gitu," ujar Happy Salma saat ditemui di peluncuran "Ubud", koleksi terbaru Tulola di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

 

3 dari 4 halaman

Dikelilingi Orang yang Dapat Diandalkan

Untungnya, Happy Salma bekerja sama dengan orang-orang yang dapat diandalkan. Aktivitas padat yang melilit keseharian Happy Salma pun terasa tak begitu melelahkan.

 

4 dari 4 halaman

Masih Bisa Bekerja

"Usia kehamilan aku sekarang sudah jalan enam bulan. Tetap masih bisa bekerja, Alhamdulillah dikasih badan fit. Jadi ya saya juga bingung ya Alhamdulillah lancar semua karena saya didampingi orang-orang yang solid juga," ucap Happy Salma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini