Sukses

Ayah Bakal Dampingi Meghan Markle Menikah dengan Pangeran Harry

Ayah Meghan Markle akhirnya mendampingi putrinya saat menikah dengan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Los Angeles: Meghan Markle, calon istri Pangeran Harry terus membuat publik penasaran dengan kisah hidupnya. Artis Hollywood ini seperti Cinderella di dunia nyata setelah berhubungan dengan Pangeran Harry yang berasal dari Inggris.

Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun, Pangeran Harry melamar Meghan Markle. Keduanya bertunangan November 2017.

Tanggal pernikahan pun telah ditentukan, 19 Mei 2018. Menjelang pernikahan, Meghan Markle dikabarkan mempersiapkan segalanya dengan sempurna.

Sayangnya, kabar tak sedap beredar. Di hari bahagia, ayah Meghan Markle, Thomas tak akan mendampingi sang putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditemani Sang Ibu?

Meghan Markle disebut-sebut akan ditemani sang ibu. Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle tak mau sang ayah, Thomas Markle, ada di pernikahannya, diwartakan RadarOnline.

3 dari 5 halaman

Tak Diundang?

Thomas Markle, ayah kandung Meghan Markle dikabarkan tak diundang dalam acara itu. Kabar mengejutkan itu keluar dari mulut saudara laki-laki Meghan Markle.

"Ia telah menemani dan mengantarkan Meg (panggilan Meghan Markle) di pernikahan pertamanya saat di Jamaika. Meg hanya perlu menelepon Ayah. Ini bukan negosiasi. Ia pasti akan hadir saat Meg memintanya," tutur Thomas Jr.

4 dari 5 halaman

Hoax

Namun kabar tersebut bohong. Sebagai ayah sang artis, Thomas menjadi orang penting dalam pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, diwartakan People, Kamis (3/5/2018).

5 dari 5 halaman

Senang

Thomas sempat menyebutkan dengan senang hati menghadiri dan menjadi saksi pernikahan putrinya, Meghan Markle dan Pangeran Harry, diwartakan GossipCop.

"Kami bahagia Meghan Markle telah menemukan kebahagiannya. Kami berharap, Meghan Markle dan Harry bisa hidup bahagia selamanya," ungkap ayah Meghan Markle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini