Sukses

Sibuk Berkarier, Chelsea Islan Tak Lupakan Aktivitas Sosial

Chelsea Islan ingin tetap aktif sebagai artis meski sibuk berkegiatan lain.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan kini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan sosial.

Setelah pulang dari Papua untuk mendirikan perpustakaan, kini aktris film Rudy Habibie itu terlibat dalam kegiatan serupa di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. 

Hal tersebut disampaikan Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Chelsea Islan mengaku senang lantaran bisa terlibat dalam kegiatan positif. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

"Pastinya dengan membagikan buku donasi, menyumbang, melihat antusias di sana aku benar-benar bersyukur, dan terharu, ternyata banyak sekali anak-anak minat membaca," ujar Chelsea Islan.

 

3 dari 4 halaman

Kontribusi bagi Penerus Bangsa

"Kepuasan adalah akhirnya aku bisa membagikan buku-buku ke sana. Kita bisa menyumbang ide, menyumbang ilmu kita bisa. Ada wish kontribusi penerus bangsa untuk Indonesia sebenarnya," sambung Chelsea Islan. 

Termasuk aktif dalam berbagai kegiatan sosial, lantas bagaimana dengan nasib karier Chelsea Islan di dunia hiburan? Apakah aktivitas itu mengganggu kariernya sebagai artis?

 

4 dari 4 halaman

Seimbang

Menanggapi pertanyaan itu, Chelsea Islan tersenyum. Ia mengaku bisa menjalani karier dan kegiatan sosial secara seimbang dan bersamaan. 

"Kalo menurut aku sih berjalan saja, berbarengan gitu. Jadi, kita pergi ke NTT nanti, tapi film tetap jalan juga. Jadi semua itu balance saja, karena selama ini Puji Tuhan juga selalu diberikan kesempatan untuk tetap berkarya juga," ucap Chelsea Islan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.