Sukses

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Kesulitan Foto Keluarga

Butuh perjuangan yang besar dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar untuk membujuk anak-anaknya mau berfoto bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar mengungkapkan sulitnya mendapatkan gambar yang sempurna saat foto keluarga bersama sang suami, Teuku Wisnu dan ketiga anaknya.

Shireen Sungkar mengungkapkannya lewat keterangan yang menyertai sebuah foto yang diunggahnya di Instagaram pada Kamis (3/5/2018).

Foto keluarga tersebut diambil saat mereka menggelar prosesi akikah untuk putri ketiganya, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih

"Alhamdulillah kemarin aqiqahan dek cut sya ❣️btw susah sekali foto bareng anak anak 😅ahirnya hasilnya cemberut," tulis Shireen Sungkar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Teuku Wisnu

Hal tersebut juga dikatakan oleh sang suami yang juga melalui unggahan foto yang sama di Instagram pribadi Teuku Wisnu.

 

3 dari 5 halaman

Perjuangan Kuat

Teuku Wisnu mengatakan bahwa untuk mendapat hasil foto keluarga seperti itu, membutuhkan perjuangan yang besar dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar untuk membujuk anak-anaknya mau berfoto.

"Di balik foto keluarga yang lumayan rapi ini, terdapat perjuangan kuat abi dan mami nya untuk mewujudkan itu 😅😅. . Maa syaa Allah Tabarakallah .," tulis Teuku Wisnu.

 

4 dari 5 halaman

Akikah

Seperti diketahui, keduanya baru saja melangsungkan prosesi akikah untuk anaknya yang ketiga. Prosesi akikah itu digelar pada Rabu (2/5/2018).

 

5 dari 5 halaman

Tertunda

Rupanya prosesi akikahan tersebut sempat tertunda dari yang dijawalkan sebelumnya. Hal itu diketahui juga dari unggahan Shireen Sungkar yang lain.

"aqiqahnya harusnya minggu lalu karena ada halangan dadakan diundur kemarin," tulis Shireen Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.