Sukses

Hamil di Usia 38 Tahun, Happy Salma Optimis Melahirkan Tanpa Kendala

Happy Salma merasa optimis persalinannya nanti akan berjalan dengan lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa tengah diselimuti kebahagiaan.

Artis peran yang kini aktif di dunia teater itu tengah mengandung anak kedua mereka.

Kini, usia kandungan Happy Salma telah memasuki bulan keenam. Diperkirakan, tiga sampai empat bulan lagi, buah hati yang dirahasiakan jenis kelaminnya itu akan hadir di dunia untuk menyempurnakan keluarga kecilnya dengan sang suami.

Meski mengandung anak di usia yang tak muda lagi, yaitu 38 tahun, Happy Salma tak khawatir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aura Positif

Tampaknya kekhawatiran akan resiko tinggi di kehamilan dalam usia 35 tahun tak berlaku bagi Happy Salma.

"Saya kan 38 umurnya sekarang ya, tapi kakak saya 42 tahun melahirkan, sehat. Itu memotivasi saya juga. Untungnya saya ketemu dokternya juga memberikan aura positif, memotivasi," ujar Happy Salma di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

 

3 dari 4 halaman

Pantangan

Meski tampak santai dalam menghadapi kehamilan keduanya itu, Happy Salma tetap punya beberapa pantangan. Sejak hamil, ada hal-hal yang dulu kerap ia lakukan, tapi sengaja dihindari.

 

4 dari 4 halaman

Hindari Capek

"Pastinya (ada pantangan). Ini saya biasa pakai high heels, sekarang enggak. Saya pakai baju ngepas, sekarang pakai yang gombrong. Terus ya menghindari yang capek berlebihan," ungkap Happy Salma.

Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa menikah pada 3 Oktober 2010. Keduanya dikaruniai anak pertama, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa, tiga tahun silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.