Sukses

Rinni Wulandari Ungkap Resep Awet Muda ala Titiek Puspa

Rinni Wulandari juga menceritakan pengalamannya saat menyanyikan lagu-lagu milik Titiek Puspa.

Liputan6.com, Jakarta - Rinni Wulandari menceritakan pengalamannya saat ia mendapat wejangan dari salah satu artis senior Tanah Air, Titiek Puspa. Pengalamannya ini diceritakan oleh Rinni Wulandari melalui foto yang ia unggah di Instagram pada Kamis (3/5/2018).

Foto tersebut diambil saat Rinni Wulandari tampil di acara Indonesian Choice Awards pada 29 April lalu.

Dalam unggahannya ini, Rinni Wulandari juga menceritakan pengalamannya saat menyanyikan lagu-lagu milik Titiek Puspa.

"Dulu pernah bawain lagu Titiek Puspa yang judulnya 'Cinta' di Indonesian idol. Kemarin bawain lagu Titiek Puspa lagi yang judulnya 'Bimbi' untuk Indonesian Choice Awards. Sosok yang sangat menginspirasi," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahasia Awet Muda

Rinni Wulandari juga mengungkapkan bahwa ia sempat bertanya mengenai rahasia Titiek Puspa agar selalu terlihat muda.

"Saya sblm nyanyi sempat bertanya kepada beliau, eyang rahasianya awet muda apa? Beliau menjawab 'banyak-banyak tertawa'. Jadi buat yang suka marah2, ngeluh, ataupun berkomentar negatif terus ke orang lain mending dikurang2in drpd cepet tua," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Setuju

Para warganet pun ikut menyetujui pesan Titiek Puspa yang ditulis Rinni Wulandari tersebut. Selain itu, mereka memuji Istri Jevin Julian ini juga terlihat awet muda dan semakin cantik di foto tersebut.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Kak rini juga awet muda nya walaupun dah jadi emak" anak 1 tapi body nya masih mungil aja...," tulis akun @chichy_srichy

"Dulu waktu mini nyanyiin lagu cinta msi imut sekarang ttp udah punya babby nord cantik,y nggk luntur," tulis akun @a095598937

"Hot mommy is back gangerti lagi sih dari dulu suaranya emang karakter bgt the reason why i love," tulis akun @ifnnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.