Sukses

Deepika Padukone dan Ranveer Singh Menikah dalam Waktu Dekat, Keluarga Mulai Sibuk

Akhirnya, tanggal pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh terkuak kepada publik.

Liputan6.com, Mumbai: Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan makin sibuk mempersiapkan pernikahan. Setelah sempat simpang siur, tanggal pasangan Bollywood itu mengikat janji suci akhirnya terkuak.

Sebuah sumber menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh bakal menikah November 2018. Persiapan pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh juga dibantu keluarga kedua belah pihak, diwartakan Times of India, Kamis (3/5/2018).

Ranveer Singh dan Deepika Padukone yang dibantu keluarga tengah sibuk mempersiapkan pernikahan. Deepika Padukone disebut-sebut telah berbelanja, termasuk perhiasan yang akan dikenakannya dalam pernikahan.

Staf juga dikabarkan mulai merapikan kediaman orangtua Deepika Padukone. Kabarnya pihak keluarga bakal menggelar sebuah acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Boleh Cuti

Kabar lain mengatakan, akibat terlalu sibuk, staf di kediaman Deepika Padukone dan Ranveer Singh diminta bekerja menjelang pernikahan. Bahkan, mereka diharapkan bekerja lembur.

3 dari 5 halaman

Tetapkan Tanggal Pas

Laporan dari SpotBoyE, orangtua Deepika Padukone terbang dari Benglaru ke Mumbai untuk bertemu orangtua Ranveer Singh. Mereka membicarakan tanggal pasti pernikahan anak-anaknya.

4 dari 5 halaman

Jadi Akhir Tahun?

Rencananya, Ranveer Singh dan Deepika Padukone mengikat janji suci sekitar Juni atau Juli 2018. Kini, keduanya disebut-sebut menikah November 2018.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Tradisional

Sumber lain menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh ingin pernikahan tradisional, kental dengan budaya dan agama mereka. Deepika Padukone melakukan berbagai macam ritual menjelang hingga saat menikah dengan Ranveer Singh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini