Sukses

Gelar Pengajian, Calon Istri Raditya Dika Berlinang Air Mata

Dalam acara tersebut, Anissa Aziza memohon izin kepada ibunda tercinta untuk merelakannya dipinang oleh Raditya Dika.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Raditya Dika pada 5 Mei besok, aktris cantik Anissa Aziza menggelar pengajian hari ini. Dalam pengajian ini, calon istri Raditya Dika tersebut terlihat cantik dengan kebaya bernuansa silver.

Seperti yang diunggah Anissa Azizah dalam Instagram Stories-nya, terlihat suasana haru saat acara pengajian tersebut berlangsung. 

Anissa Aziza memohon izin kepada ibunda tercinta untuk merelakannya dipinang oleh Raditya Dika.

Suasana haru pun terlihat dalam beberapa foto yang diunggah oleh akun Instagram @benisetiawans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlinang Air Mata

Pada foto yang beredar di Instagram, Anissa Aziza terlihat berlinang air mata saat meminta izin untuk menikah. Ibunda Anissa Aziza pun terlihat tak tahan untuk menumpahkan tangisannya di acara tersebut.

3 dari 4 halaman

Pengajian

"Moment @anissaaziza memohon izin kepada ibunda tercinta saat pengajian dan esoknya akan melangsungkan pernikahan bersama @raditya_dika," tulis akun @benisetiawans, Kamis (3/5/2018).

4 dari 4 halaman

Melepas Masa Lajang

Raditya Dika sendiri dikabarkan akan menikahi sang kekasih dalam perhelatan yang kental dengan adat Batak. Ia bahkan akan melakukan tarian Tortor bersama mempelai wanita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini