Sukses

Rieka Roslan dan Yana Julio Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat

Rieka Roslan mengakui kualitas peserta di atas rata-rata.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat dalam dunia tarik suara terus saja bermunculan. Seperti yang dilakukan oleh pemerintah yang membuat BUMN Go Talent 2018 dengan menggandeng Rieka Roslan dkk. Sekilas ajang pencarian bakat ini memang mirip dengan Asian Got talent.

Beberapa musisi pun ikut ambil bagian sebagai dewan juri di BUMN Got Talent 2018. Mereka adalah Rieka Roslan, Yana Julio, Zian eks vokalis Zigaz dan Ouky Surya Timur (penari kawakan tanah air). BUMN Got Talent merupakan bagian dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BUMN 2018.

Dimulai sejak tanggal 13 April lalu, 9 cabang olahraga dan 10 cabang seni atau yang lebih dikenal dengan sebutan BUMN Got Talent.

“Saya surprise dan enggak nyangka melihat talenta seni yang dimiliki para karyawan BUMN ini benar-benar tidak kalah hebatnya dari yang dimiliki penggiat seni profesional seperti kami,” ujar Rieka Roslan saat ditemui di sela-sela penjurian BUMN Got Talent di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Amatiran

Diakui juri lainnya, Yana Yulio,  jika para peserta yang ikut ambil bagian tidak memiliki kualitas yang rendah. Kebanyakan di antara mereka memiliki suara di atas rata-rata.

"Para penampil dari semua kategori yang dilombakan dalam final malam ini nilainya sudah bukan level amatir, tapi semua sudah di level profesional," ujar Yana Yulio.

 

3 dari 3 halaman

Luar Biasa

 

"Para karyawan BUMN ini talentanya sudah luar biasa, jadi challenge-nya juga harus lebih dari sekadar lomba, dan saya yakin mereka sudah pantas di tahap tersebut," tambah Yana Julio.

Porseni BUMN 2018 masih akan digelar hingga 4 Mei, dan akan ditutup dengan meriah pada tanggal 5 Mei di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.