Sukses

Raditya Dika Yakin Memperistri Anissa Aziza karena Hal Ini

Raditya Dika dan Anissa Aziza pernah disatukan dalam serial Malam Minggu Miko yang sempat populer pada masa penayangannya.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, Raditya Dika akan melepas masa lajangnya. Sabtu (5/5/2018) mendatang, aktor film Koala Kumal ini akan mempersunting sang kekasih, model sekaligus pesinetron cantik Anissa Aziza.

Kepada awak media, Raditya Dika pun berkisah tentang bagaimana pengalaman pertamanya bertemu dengan wanita yang usianya sembilan tahun lebih muda itu. Rupanya mereka pernah disatukan dalam serial Malam Minggu Miko yang sempat populer pada masa penayangannya.

"Gue dulu kenalnya di Malam Minggu Miko. Dia salah satu pemain di sana. Ya udah kenalan di situ," kata Raditya Dika kala ditemui di kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Apakah pertemuan di lokasi syuting tersebut bermakna keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok? "Gue enggak tahu definisi cinlok, tapi yang jelas setelah syuting itu, sekitar enam-tujuh bulan kemudian, baru pendekatan," kata Raditya Dika. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ragu Lagi

Setelah pendekatan dan jadian, Dika pun tak ragu lagi untuk menjadikan Anissa sebagai istrinya. Saat ditanya apa alasan keyakinan, pria berusia 33 tahun tersebut tak terlalu banyak memberi alasan selain fakta bila telah menemukan kecocokan satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Cocok

"Ya karena cocok aja. Kan beda-beda gimana orang bisa suka sama orang lain. Mungkin karena ada yang dia senengin. Banyak lah hal yang membuat satu orang suka ke yang lain. Kebetulan kita berdua cocok," tuntasnya.

 

4 dari 4 halaman

Budaya Batak

Pernikahan Dika dan Anissa akan digelar dengan adat Batak yang kental. Keduanya bahkan disiapkan untuk melakukan tarian Tortor sesuai adat budaya Batak Toba tersebut. (Kapanlagi.com/ Abbas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.