Sukses

Deadpool 2 Belum Tayang, Aktor Utama Dicampakkan Istri

Perlakuan Blake Lively tersebut dikonfirmasi sendiri oleh aktor Deadpool, Ryan Reynolds.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Hollywood Blake Lively baru-baru ini membuat para penggemarnya heran. Pasalnya, ia kedapatan mengubah halaman Instagramnya, @blakelively, secara drastis. Sampai-sampai, ia juga meng-unfollow suaminya sendiri, pemeran Deadpool, Ryan Reynolds.

Seperti dikabarkan Comicbook.com, Rabu (2/5/2018), perlakuan Blake Lively tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Ryan Reynolds saat aktor Deadpool 2 itu menjalani wawancara di sebuah acara radio Australia bernama Smallzy Surgery.

"Ya, dia melakukannya. Saya sangat sedih soal itu. Tentunya saya tak suka. Itu cara mengerikan saat tahu saya telah ditendang keluar dari rumah, jujur. Benar-benar mengerikan. Saya tidak tahu dari mana kemarahan itu berasal," kata Ryan Reynolds dengan nada santai sambil bercanda.

Blake Lively juga tampak menghapus semua unggahannya di Instagram serta meng-unfollow sebagian besar orang, termasuk suaminya yang sedang mempromosikan Deadpool 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emily Nelson

Uniknya, kini Blake Lively hanya mengikuti 38 akun milik wanita bernama Emily Nelson. Nama tersebut merupakan karakter yang dimainkannya dalam film A Simple Favor.

3 dari 4 halaman

Trailer A Simple Favor

Bahkan, Blake Lively juga menghapus foto profilnya. Ia kini hanya mengunggah sebuah video berisi trailer A Simple Favor yang juga melibatkan Anna Kendrick.

4 dari 4 halaman

Berkelakar

Kembali kepada Ryan Reynolds, dalam acara tersebut ia juga berkelakar bahwa dirinya sempat menjelaskan kepada anak-anaknya di rumah mengenai kabar unfollow Instagram tersebut.

"'Ibu berhenti mengikut Ayah di Instagram.' Anak saya hanya kentut dan kemudian pergi," katanya sambil bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini